Tabrak Lari di Mojokerto, Satu Orang Tewas

Tabrak Lari di Mojokerto, Satu Orang Tewas

Laka lantas di Mojosari, satu orang meninggal dunia-Foto : dok satlantas Polres Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Suriyani (38) tewas usai jadi korban tabrak lari pengendara motor tidak diketahui identitasnya di Jalan Raya Desa Awang - awang, Mojosari, Mojokerto, Rabu (19/6) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Kendaraan terlibat Suzuki Satria nopol S 5422 NBG dikemudikan Suko (40) berpenumpang NAS (5), dan Suriyani (38) warga Dusun Candisari, Desa Awang - awang, Mojosari.

BACA JUGA:Dua Pemotor Tewas Kecelakaan di Trawas Mojokerto

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengatakan, kendaraan motor tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah utara ke arah selatan, sedangkan korban berjalan dari arah selatan ke utara. 


Petugas tengah melakukan olah TKP-Foto : dok satlantas Polres Mojokerto-

"Sesampainya di TKP, diduga kendaraan motor tidak diketahui identitasnya berjalan zig - zag secara bersamaan korban dari arah selatan," katanya, Kamis (20/6/2024).

BACA JUGA:Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Mojosari Mojokerto, Begini Kronologinya

Karena jarak sudah dekat, keduanya bersinggungan hingga terjadilah laka lantas, dan kendaraan tidak diketahui identitasnya melarikan diri.

BACA JUGA:4 Mobil Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Satu Pengemudi Tewas

"Akibat kejadian tersebut, Suriyani meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto. Sedangkan suami dan putrinya sehat," pungkasnya. (*)

Sumber:

b