HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Wingstop Ekspansi ke Sidoarjo, Buka Gerai Ke-72 di Suncity Mall

Wingstop Ekspansi ke Sidoarjo, Buka Gerai Ke-72 di Suncity Mall

Gerai Wingstop di Suncity Mall lantai dasar Sidoarjo.-Andung Kurniawan-


Chef memperagakan mengolah daging ayam dengan tossing.-Andung Kurniawan-

"Ini dilakukan untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata," ujarnya.

Ditanya keunggulannya, Gustain menjelaskan uniknya Wingstop hadir dengan 9 pilihan rasa manis, gurih dan pedas. "Variasi rasa ini akan memanjakan pengalaman bersantap para pecinta kuliner ayam," jawabnya.

Gustain merinci varian rasa manis terdiri dari Hickory Smoke BBQ. Aroma smoky dari BBQ ini menjadi pilihan banyak orang. Selain itu, Teriyaki dengan saus oriental kecokelatan yang gurih, dengan dominasi rasa manis. "Sedangkan, Asian Spice, cocok bagi pencinta rasa oriental dengan sensasi rasa gurih manis dan sedikit pedas," jelasnya.

Varian lainnya, lanjut Gustain, rasa gurih seperti Garlic Parmesan. Taburan keju parmesan gurih berpadu dengan sentuhan bawang putih. Selain itu, Lousiana Rub denganperpaduan bumbu cajun dan bawang putih yang pas dengan kerenyahan ayam.

 "Varian rasa gurih lainnya, Lemon Pepper. Konsumen menyukainya karena gurih, asin dan segar kombinasi dari rasa jeruk dan lada hitam," paparnya.

Menurut Gustain konsumen ada yang memburu sensasi varian rasa pedas. Seperti Red Hot Cajun dengan kombinasi seimbang dari bumbu cajun, tomat dan cabai.

Ada juga Mango Habanero merupakan rasa mangga segar berpadu dengan pedas yang cukup membakar lidah.

"Bagi penyuka sensasi pedas luar biasa, Wingstop menyediakan Atomic Blast," katanya.

Aplikasi Wingstop

Soal harga, Gustain bilang tak bikin kantong pelanggan kering. Wingstop dengan harga paket lengkap mulai dari Rp 22 ribuan per orang. "Cukup membeli paket hemat itu bisa mendapatkan 1 Wingstop Chicken, nasi dan minuman yang termasuk gratis refill minuman," jelas Gustain.

Tak hanya itu, kata Gustain, Wingstop menawarkan ayam goreng penuh rasa dengan varian Wingstop Chicken (potongan paha/dada), Crunchy Wings, Classic Wings dan Boneless Chicken yang diberi saus dengan pilihan rasa yang unik. 

"Wingstop juga menawarkan menu pelengkap seperti Skin-on Fries, Mushroom Fritters, Sweet Churros serta berbagai hidangan lainnya," ujarnya.

Soal kehalalannya, Wingstop mengantongi sertifikat halal MUI sejak Juni 2018. "Wingstop 

memastikan makanan yang disajikan memenuhi standar kualitas kebersihan dan keamanan pangan dengan standar internasional," jelasnya.

Sumber:

b