HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Diusung PKB, Paslon Juned - Amin Daftar ke KPU Kota Mojokerto Diiringi Hadrah dan Drumband

Diusung PKB, Paslon Juned - Amin Daftar ke KPU Kota Mojokerto Diiringi Hadrah dan Drumband

Junaedi Malik - Chusnun Amin mendaftar sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto di kantor KPU Kota Mojokerto-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto, Junaedi Malik atau Gus Juned dan Chusnun Amin, resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Mojokerto pada Kamis, 29 Agustus 2024 malam. 

Rombongan paslon Juned - Amin berjalan kaki dari Masjid As Syuhada di depan Balai Kota Mojokerto menuju KPU Kota Mojokerto dengan diiringi musik drumband, hadrah, dan lantunan sholawat.


Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Juned-Amin siap runing di Pilkada Kota Mojokerto 2024 -Foto : Elsa Fifajanti-

Keduanya mengenakan setelan putih-hitam dan bersongkok, dan diiringi oleh ratusan pendukungnya. Selain dari PKB, pendukung Juned - Amin, juga dari masyarakat serta warga Nahdliyin. 

Rombongan paslon ini masuk ke Kantor KPU Kota Mojokerto sekitar pukul 20.20 WIB. ‘’Kami berdua dengan niat ibadah ikut menyemarakkan dan berkontestasi,’’ kata Gus Juned.

BACA JUGA:Juned dan Amin Ziarah ke Makam Abah Yat Sebelum Daftar ke KPU Kota Mojokerto

Dia mengatakan, sebagai pasangan bakal calon, PKB, simpatisan, dan masyarakat siap menjalankan pilkada ini dengan damai. ‘’Kami akan menjalankan semua proses pilkada denhan damai dan lurus,’’ katanya.

Ia menegaskan, PKB mengantarkan kader terbaiknya untuk ikut serta dalam Pilkada Kota Mojokerto 2024. ‘’Ini menunjukkan konsistensi PKB yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memperjuangkan kedaulatan rakyat,’’ tambahnya.


Bersama pendukung dan simpatisan, pasangan Junaedi Malik - Chusnun Amin berjalan kaki dari Masjis Asy Syhuada di depan Balai Kota Mojokerto menuju Kantor KPU Kota Mojokerto -Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

Jadi, tegasnya, PKB hanya akan berkoalisi dengan rakyat Kota Mojokerto. ‘’Untuk memenangkan kedaulatan rakyat agar masyarakat Kota Mojokerto mendapatkan hak-hak yang semestinya," jelasnya. 

Dengan berkoalisi bersama rakyat Kota Mojokerto, pihaknya akan memperjuangkan hak - hak warga seperti hidup makmur, sejahtera, kuat, dan bermartabat. ‘’Karena esensi politik adalah kemanusiaan,’’ sahutnya.

BACA JUGA:Inovasi Gunakan Canva, Mochamad Yasin Raih Gelar Guru terbaik II Tingkat Nasional

Gus Juned menegaskan, dia bersama Chusnun Amin, akan mengedepankan etika dalam membangun Kota Mojokerto untuk kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto. ‘’Kami juga akan melibatkan masyarakat untuk membangun Kota Mojokerto,’’ tuturnya.

Disebutkan, pesta demokrasi brrtujuam menghasilkan kepimpinan, kepala daerah untuk mengelolah sumber daya. ‘’Yaitu sumber daya anggran dan sumber daya manusia,’’ tegasnya.

Sumber:

b