HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Hendak Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Warga Jatirejo dipergoki Istrinya

Hendak Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Warga Jatirejo dipergoki Istrinya

Korban AS mendapatkan perawatan medis di rumah sakit-Dok. Polsek Jatirejo-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Seorang warga Jatirejo berinisial AS (30) nekat menusuk lehernya dengan gunting. Beruntung aksi nekatnya tersebut dipergoki istrinya.

"Percobaan bunuh diri itu dilakukan AS di kamar rumahnya Sabtu pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban menusuk lehernya sendiri menggunakan gunting di atas tempat tidurnya," terang Kapolsek Jatirejo AKP Syaiful Isro saat dikonfirmasi, Sabtu (14/10/2023).

Diketahui AS seorang karyawan rumah potong ayam di Mojokerto. Aksi nekat  AS dipergoki istrinya, IS (34). Saat itu IS sedang menjaga warung kopi persis di sebelah timur rumahnya di Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

"IS awalnya curiga saat melihat jendela kamar sudah dibuka, tiba-tiba tertutup. Kemudian ia mengecek ke dalam kamar, ternyata korban sudah tergeletak di atas tempat tidur dengan luka di bagian leher," ujarnya.

Menurut Isro, melihat kejadian tersebut, lantas IS langsung berteriak dan meminta pertolongan pada warga sekitar. "Korban masih bernapas dan langsung di evakuasi ke RSI Sakina di Sooko menggunakan mobil siaga desa," bebernya.

Namun guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut, AS dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk penanganan lebih lanjut karena lubang tusukan di leher.

Berdasarkan hasil keterangan istrinya, korban nekat mencoba bunuh diri diduga karena mempunyai masalah dengan majikan di tempat kerjanya. 

"Namun sebelumnya korban tidak menceritakan dan beberapa hari meminta saksi untuk mengantar dan menemui majikannya di tempat kerja. Tapi belum ketemu sampai kejadian percobaan bunuh diri itu," tambahnya.

Korban AS ini sehari - harinya bekerja di rumah pemotongan ayam di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. (*)

Sumber:

b