HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan 2 Orang di Mojokerto Ditangkap Kurang dari 5 Jam

Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan 2 Orang di Mojokerto Ditangkap Kurang dari 5 Jam

Pelaku tabrak lari yang tewaskan dua orang di Jalan Raya Desa Ngrame, Pungging, Mojokerto ditangkap.-Dok. Humas Polres Mojokerto-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Dua pemotor tewas jadi korban tabrak lari dump truk di Pabrik benang PT Jelita, Desa Ngrame, Pungging, Mojokerto. Kurang dari 5 jam pelaku tabrak lari tersebut ditangkap

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Siti Tri Hidayati menjelaskan, setelah olah TKP bersama Unit Laka Lantas Polres Mojokerto, pihak kepolisian segera melakukan pengecekan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. 

Rekaman dari CCTV pabrik benang PT Jelita dan pabrik kertas PT Karta Rajasa menunjukkan ciri-ciri dump truck pelaku, yaitu bak merah dengan stiker tangan di kaca samping kiri.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan di wilayah Kutorejo, tempat truk tersebut sering melintas. Sekitar pukul 12.30 WIB, dump truck dengan nomor polisi S 9973 NH berhasil ditangkap saat melintas di Jalan Raya Kutorejo.

BACA JUGA: Korban Tabrak Lari, 2 Pemotor Tewas di Mojokerto

BACA JUGA: Diduga Terlibat Kasus Perselingkuhan, Dua Sekdes di Mojokerto Dilaporkan ke Inspektorat

"Setelah diinterogasi, sopir mengakui bahwa ia telah menabrak pengendara motor. Ia menjelaskan bahwa saat menyalip kendaraan trailer, tiba-tiba ada motor di depannya, dan tabrakan pun tak terhindarkan," ujarnya, Sabtu, 21 September 2024. 


Sopir dump truck Wawan Ardianto digiring ke Satlantas Polres Mojokerto.-Dok. Humas Polres Mojokerto-

Hasil pemeriksaan, polisi mendapati lampu dump truck sebelah kanan pecah dan goresan pada pintu, yang sesuai dengan bukti di lokasi kejadian. 

Sopir lWawan Ardianto (28), warga Desa Kepuhpandak, Kutorejo, Mojokerto, beserta dump trucknya diserahkan kepada Petugas Laka Lantas Polres Mojokerto untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi pada Sabtu, 21 September 2024, sekitar pukul 08.15 WIB. Korban yang tewas adalah Miming Srie Arifiani (45) dan ASW (14), keduanya warga Desa Ngrame, Pungging, Mojokerto. 

Mereka mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol S 4530 NO saat ditabrak dump truk yang melarikan diri itu. 

Sumber:

b