HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Polres-Pemkab Jember Gelar Fun Bike

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Polres-Pemkab Jember Gelar Fun Bike

Fun Bike Pandhalungan digelar di Jember dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara 2024 -Foto : Kominfo Kabupaten Jember-

Jember, diswaymojokerto.id - Pjs Bupati jember, Imam Hidayat menghadiri dan memberangkatkan ribuan peserta Fun Bike dalam rangka HUT lalu lintas  Bhayangkara ke 79 yang diselenggarakan Satlantas Polres Jember pada Minggu 29 September 2024.

Pada kesempatan membuka dan memberangkatkan para peserta Fun Bike, Pjs Bupati Jember Imam Hidayat didampingi Kapolres Jember AKBP. Bayu Pratama Gabunagi dan jajaran Forkopimda lainnya.

Imam Hidayat mengatakan, acara Fun Bike Zebra Pandhalungan ini bukan hanya sekadar kegiatan olahraga, tetapi juga merupakan wujud nyata dari sinergi antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.


Pjs Bupati dan Kapolres Jember mengikuti Fun Bike Pandhalungan -Foto : Kominfo Kabupaten Jember-

” Saya berharap kegiatan Fun Bike ini mampu menjadi event yang dapat membangkitkan sektor pariwisata dan perekonomian, gelaran HUT Bhayangkara ini juga dapat menjadi pelopor olahraga dan menjaga lingkungan hidup, ” kata Imam Hidayat

BACA JUGA:Dalam Rangka HUT ke 79 Pemprov Jatim, Pemkab Jember Gelar Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

BACA JUGA:Pjs Bupati Jember Harapkan ASN di Lingkungan Pemkab Jaga Netralitas dalam Pemilihan Serentak 2024

Selain itu melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas semakin meningkat. Mari kita jadikan jalan raya sebagai ruang bersama yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. 

Sementara Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gabunagi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini, yaitu 


Peserta Fun Bike Pandhalungan yang mencapai ribuan peserta-Foto : Kominfo Kabupaten Jember-

Polantas Presisi Hadir Untuk Nusantara Baru Indonesia Maju”. Pada kesempatan itu Kapolres Jember  berpesan agar peserta tetap menjaga ketertiban dan sportivitas.

"Jangan merokok di jalan dan patuhi rambu lalulintas," tegasnya singkat.

Setelah membuka dan memberi sambutan, dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Pjs Bupati dan Kapolres Jember, bersama dengan jajaran Forkopimda Jember lain, mengikuti gowes berbaur dengan ratusan peserta lainnya. 

 

Sumber:

b