HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pjs Bupati Jember Harapkan ASN di Lingkungan Pemkab Jaga Netralitas dalam Pemilihan Serentak 2024

Pjs Bupati Jember Harapkan ASN di Lingkungan Pemkab Jaga Netralitas dalam Pemilihan Serentak 2024

Pjs Bupati Jember Imam Hidayat memimpin apel pagi di lingkunan Pemkab Jember-Foto : Kominfo Kabupaten Jember-

Jember, diswaymojokerto.id -Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Jember Imam Hidayat meminta Aparatur Sipil Negara (AS) di lingkungan Pemkab Jember menjaga netralitasnya, selama tahapan Pemilihan serentak 2024, atau Pilkada 2024 ini.

Imam Hidayat mengemukakan hal tersebut saat memberi pengarahan kepada karyawan dan karyawati di lingkunan Pemkab Jember, saat apel pagi yang dipimpinnya, Senin 30 September 2024. 

Pjs Bupati Jember menyampaikan beberapa arahan dalam apel yang berfokus kepada netralitas ASN dan program kerja Pemerintah Kabupaten Jember.


Jajaran ASN di lingkungan Pemkab Jember mengikuti apel pagi -Foto : Kominfo Kabupaten Jember-

Menurut Pjs Bupati, netralitas ASN sangat penting karena bisa menciptakan Kabupaten Jember yang aman, tertib, dan kondusif.

"Kinerja kita akan diawasi dan diperhatikan secara cermat oleh masyarakat bahkan pemerintah sehingga kita harus menjaga kekompakan, saling menguatkan antar OPD dari lini yang paling bawah seperti desa dan kecamatan," ungkap  Pjs Bupati Jember Imam Hidayat.

Ia mengungkapkan tugas-tugas yang dibebankan di pundak ASN harus dilaksanakan dan dijalankan dengan profesional. 

Dengan profesionalitas ASN ini bisa mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat dan berjalannya program yang sudah dilakukan oleh Pemkab Jember.


ASN di lingkungan Pemkab Jember-Foto : Kominfo Kabupaten Jember-

Program yang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Jember mendapat respon dari masyarakat. Maka pejabat Pemerintah Kabupaten Jember seluruhnya harus pandai menempatkan diri. ''  Jika kita bisa menempatkan diri, maka kita dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan benar,'' tandasnya. 

BACA JUGA:Belum Terpenuhi, Bawaslu Mojokerto Perpanjang Pendaftaran PTPS

BACA JUGA:Bupati Jember Komitmen Sejahterakan Guru Paud

Pjs Bupati Jember juga menyampaikan bahwa penting bagi ASN memiliki kepekaan, terus belajar dan mengamati serta menganalisis. '' Mari kita berinovasi, sebagai suatu kata kunci dan jangan takut untuk menyampaikan  gagasan yang kita punya,'' pungkas Pjs Bupati.

 

Sumber:

b