HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Cawabup Mojokerto, Gus Dulloh Ajak Pendukungnya Waspada Hoaks dan Berita Menyesatkan

Cawabup Mojokerto, Gus Dulloh  Ajak Pendukungnya Waspada Hoaks dan Berita Menyesatkan

Cawabup Nomor urut 1, Gus Dulloh disambut warga pendukungnya di Kenanten, Puri-Foto : Dimas-

Mojokerto, diswaymojokerto.id – Untuk mendapatkan dukungan dan menarik simpati pemilih, Jumat 4 Oktober 2024, Calon Wakil Bupati (Cabup) Mojokerto Sadulloh Syarofi, atau yang biasan disapa Gus Dulloh menggelar kampanye tatap muka di Desa Kenanten, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

Gus Dulloh hadir ke lokasi kampanye tersebut bersama tim kampanye serta beberapa pengurus partai dan masyarakat pendukungnya. 

Tema yang diusung dalam kampanye Gus Dulloh kali ini adalah masalah hoaks dan penyebaran berita bohong yang menyesatkan. 

‘’Penting bagi kita untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap informasi, kadang informasi tersebut tidak benar dan menyesatkan,'' kata Gus Dulloh di hadapan warga Kenanten, Puri. 


Gus Dulloh saat berkampanye di hadapan pendukungnya-Foto : Dimas-

Acara yang juga dihadiri tokoh masyarakat dan simpatisan berlangsung gayeng, dan disambut antusias warga setempat. 

Menurut Gus Dulloh, menjelang Pilkada atau Pemilihan serentak kepala daerah seperti saat ini, banyak informasi yang telah beredar di masyarakat melalui media sosial dan platform digital yang menyesatkan.

‘’Terutama menjelang Pilkada, kita harus makin waspda untuk tidak gampang termakan berita atau informasi yang menyesatkan,’’ tutur Gus Dulloh.

Ia menyampaikan banyak menemui atau membaca berita yang ditampilkan hanya sebagian atau dipotong-potong, sehingga maknanya salah dan menyesatkan. ‘’Ini yang harus kitawaspadai bersama,’’ tutur Gus Dulloh yang disambut warga dengan manggut-manggut. 


Kampanye Cawabup nomor urut 1, Gus Dulloh di Kenanten, Puri Mojokerto-Foto : Dimas-

Gus Dulloh  menyampaikan, dirinya dan Calon Bupati Nomor urut 1, Ikfina Fahmawati benar-benar menginginkan proses politi yang damai. 

'’Saya dan bu ikfina menginginkan politik yang damai, politik yang asyik untuk kita semua. Tidak perlu ada yang saling menjatuhkan karena tujuannya sama yaitu membangun Kabupaten Mojokerto bersama-sama,’’  tandas Gus dulloh

BACA JUGA:Kenaikan Harga Daging Ayam Ras Penyumbang Inflasi Tertinggi di Mojokerto pada September 2024

BACA JUGA:Candi Belahan, Terletak di Perbatasan Mojokerto-Pasuruan, Relief Dindingnya Menjadi Daya Tarik

Sumber:

b