Hadiah Mojo Shop Fiesta Bukan ''Kaleng- Kaleng'' : Umrah dan Sepeda Motor

Hadiah Mojo Shop Fiesta Bukan ''Kaleng- Kaleng'' : Umrah dan Sepeda Motor

PJ Wali Kota Mojokerto M Ali Kuncoro didampingi Kadiskopukm perindag kota Mojokerto Ani Wijaya menyerahkan hadiah umrah bagi pemenang di Mojokerto shop fiesta-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

Mojokerto, diswaymojokerto.id – Pemerintah Kota Mojokerto memberikan penghargaan istimewa berupa hadiah umrah kepada konsumen setia yang beruntung dalam event belanja akbar Mojo Shop Fiesta 2024 pada Rabu 23 Oktober 2024.

Sebelumnya, telah dilakukan pengundiannya berbarengan dengan pemecahan Rekor MURI Mewarnai Batik Terpanjang 15 Oktober lalu. 

Hasilnya, Eris Anisa Suwarso, warga Jl. Garuda No. 30, Pagerluyung Timur, Kec. Gedeg, Kab. Mojokerto, berhasil mendapat hadiah utama umrah.

Selain hadiah umrah, penghargaan lainnya juga diserahkan, seperti sepeda motor yang dipersembahkan oleh Bank Jatim, dengan pemenang Fendy Wasito, warga Jl. Murbei 55, Wates Magersari, Kota Mojokerto.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, mengatakan bahwa hadiah umrah ini adalah wujud penghargaan pemerintah kepada konsumen yang setia berpartisipasi dalam Mojo Shop Fiesta 2024. 


Pemenang hadiah sepeda motor, warga Magersari Kota Mojokerto, Eris seorang staf di SDN Magersari Kota Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

"Hadiah umrah ini adalah bentuk terima kasih kami kepada konsumen yang telah mendukung perputaran ekonomi lokal. Kami berharap hadiah ini dapat memberi manfaat dan berkah bagi pemenang,” ujar Ali Kuncoro.

Mojo Shop Fiesta 2024, yang digelar sejak 1 Juni hingga 30 September 2024, sukses memikat perhatian masyarakat dengan berbagai diskon besar-besaran dan hadiah menarik lainnya, termasuk tabungan emas dan barang elektronik. 

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Patung Gajah Mada Akan Menambah Ikon Baru Kota Mojokerto

BACA JUGA:Apel Hari Santri, PJs Bupati Mojokerto Tegaskan Tugas Santri

Salah satu tujuan utama dari event ini adalah mendorong masyarakat untuk bertransaksi secara digital, melalui metode pembayaran non-tunai seperti QRIS, debit, dan kredit.

Dengan transaksi menggunakan metode pembayaran non-tunai, pembeli bisa mendapatkan kupon undian, yang meningkatkan peluang memenangkan hadiah-hadiah tersebut.


Mas Pj Wali Kota Mojokerto M Ali Kuncoro berbincang bincang dengan peraih hadiah umrah dari Mojo Shop Fiesta-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

"Kami juga berharap event ini dapat mengedukasi masyarakat agar lebih terbiasa menggunakan transaksi digital, yang lebih praktis dan aman, sekaligus membantu pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto," tambah Ali Kuncoro.

Sumber:

b