HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Atlet Taekwondo Nandhi Bintang Pratiwi Raih Medali Perunggu untuk Kota Mojokerto di Porprov Jatim 2023

Atlet Taekwondo Nandhi Bintang Pratiwi Raih Medali Perunggu untuk Kota Mojokerto di Porprov Jatim 2023

Nandhi Bintang Pratiwi, atlet taekwondo raih medali pertama untuk Kota Mojokerto di ajang Porprov Jatim VIII. -(Foto : dok.Kominfo Kota Mojokerto)-Kominfo Kota Mojokerto


MOJOKERTO, mojokerto.disway.id - Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo Kota Mojokerto berhasil meraih medali pertama di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023. Medali pertama ini diraih Nandhi Bintang Pratiwi, atlet yang bertanding di kategori kyourugi putri under 57 kilogram ini berhasil meraih medali perunggu.

Wali kota Mojokerto, Ika Puspita Sari, menyampaikan kebanggaannya kepada atlet yang sudah berjuang dan mampu meraih medali pertama untuk Kota Mojokerto.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas apa yang telah diraih oleh atlet putri kita, sehingga cabang olahraga Taekwondo menjadi penyumbang medali pertama untuk Kota Mojokerto," tuturnya, Kamis (7/9/2023).

Ning Ita (sapaan akrab, red) menambahkan, terkait bonus, ia juga sudah menyiapkan bonus untuk para atlet yang memperoleh medali, untuk bonus peraih medali emas memperoleh Rp 28 juta, medali perak Rp 14 juta, dan medali perunggu Rp 7 juta.

Bonus ini nantinya juga akan diberikan kepada pelatih telah mengantarkan atletnya meraih medali, untuk bonus medali emas Rp 14 juta, medali perak Rp 7 juta, dan medali perunggu Rp 3,5 juta.

"Jadi sudah kami siapkan untuk bonusnya, untuk atlet yang meraih medali dan juga pelatih nantinya juga sudah kami siapkan bonus. Selain itu target kita untuk kejuaraan ini bisa meraih 15 medali emas, kita akan mendukung penuh para atlet untuk bertanding di kejuaraan ini," tukasnya.

Pada tahun ini Kota Mojokerto optimis untuk bisa membawa pulang 15 medali emas, hal itu juga diucapkan Wali kota Mojokerto sebagai bentuk komitmen dan motivasi.

Sumber: porprov jatim

b