HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Gerak Jalan Mojokerto - Suroboyo, Cuaca Mendung Jelang Start

Gerak Jalan Mojokerto - Suroboyo, Cuaca Mendung Jelang Start

Menjelang start Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Suroboyo cuaca mendung di langit Mojokerto-Andung Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Cuaca mendung menyambut pemberangkatan Gerakjalan Mojokerto Suroboyo (GMS) di Jln Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon. Ribuan peserta tumplek blek di sepanjang Jl Surodinawan, dan di lapangan Raden Wijaya, Surodinawan. 

Ratusan peserta sepeda juang yang tergabung dalam berbagai komunitas sepeda juga sudah berjajar rapi di lokasi pemberangkatan. Cuaca mendung membuat suasana yang sebelumnya terasa panas menyengat menjadi sejuk. 

Para peserta bersepeda juga membawa bendera Merah Putih, sehingga sepanjang Jln Surodinawan pun terlihat layaknya lautan bendeda Merah Putih. Suasana makin meriah karena peserta sepeda juang juga membawa pengeras suara dan memutar musik.

 

LCC Juga Ikut Meriahkan GMS

Selain itu, di Lapangan Raden Wijaya juga disiapkan panggung hiburan yang menghibur peserta sambil menunggu pemberangkatan. 

 

Puluhan komunitas sepeda seperti Koper (Komunitas Ontel Permata), Empat Sekawan, Lodeh Cycling Club (LCC), Kosti (Komunitas Sepeda Tua Indonesia), Gamelan Emoat Sekawan, bahkan ada Komunitas Sepeda Onthel Tlogowaru Kota Malang, juga terlihat ikit meramaikan GMS.

 

 

Sementara dari pengeras suara terdengar pengumuman dari panitia tentang penukaran nomor peserta dan pengumuman lainnya, para peserta dengan tertib menunggu pemberangkatan. Sedangkan untuk pengamanan lokasi start, petugas sudah membuat barikade menutup Jl Surodinawan dari dua arah. (*)

Sumber:

b