HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Bendera Palestina Dibawa Sejumlah Peserta Gerak Jalan Perjuangan Mojosuro 2023

Bendera Palestina Dibawa Sejumlah Peserta Gerak Jalan Perjuangan Mojosuro 2023

Bendera Palestina dibawa salah seorang peserta. -foto/A.sujatmiko-

MOJOKERTO, mojokerto.disway.id - Puluhan bendera Palestina dibawa para peserta Gerak Jalan Perjuangan (GJP) Mojosuro 2023, yang start dari Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Sabtu (4/11/2023).

Bendera Palestina itu dibawa terpisah masing-masing peserta. Paling dibawa para peserta perorangan. Namun ada pula peserta dengan bersepeda yang membawa Bendera Palestina. Demikian pula Bendera Palestina dibawa sejumlah peserta beregu.

Ada pula peserta bersepeda membawa bendera Palestina, berteriak teriak sambil meneriakkan yel-yel. 'Hidup Palestina..hidup Palestina..' sambil mengepalkan tangannya.

BACA JUGA: Gerak Jalan Mojokerto - Suroboyo, Cuaca Mendung Jelang Start

Pada GJP Mojosura 2023 yang diberangkatkan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, puluhan peserta dari panitia membawa bendera merah putih dengan panjang 200 meter. bendera itu akan dibawa panitia hingga finish di Surabaya.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, sejumlah peserta mengenakan kostum lucu dan unik. Ada peserta yang mengenakan hantu seperti tuyul. Ada pula peserta ala film serial Sun Gu Kong  juga Banyak hal unik dan lucu yang bisa dilihat peserta, terutama peserta perorangan. Sejumlah peserta mengenakan kostum hantu.

Ada pula peserta yang mengenakan pempers bayi. Tak hanya itu beberapa peserta juga mengenakan kostum para pemeran film Sun Gokong. Mulai dari Biksu Tom Sam Chong, Cu Pat Kay, Wujing dan Sun Gokong sendiri. Mereka merupakan peserta perorangan namun satu komunitas.

GALERI Gerak Jalan Mojosuro 2023

 

 

Sumber:

b