HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Kurang Hati-hati Saat Menyebrang, Tewas Tertabrak Motor

 Kurang Hati-hati Saat Menyebrang, Tewas Tertabrak Motor

Petugas sat lantas Polres Mojokerto saat olah TKP kecelakaan di Trowulan Mojokerto. -Foto : dok. Satlantas Polres Mojokerto-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id –  Diduga karena kurang hati-hati saat menyebrang jalan, seorang pengendara motor  tewas  karena tertabrak motor lain  di Jalan Raya By Pass, Desa Wates Umpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto

 

 

Kejadian tersebut terjadi Minggu (5/11/2023)  sekitar pukul 20.00 WIB. Korban Muslikan (66) warga Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

 

Korban mengendarai sepeda motor Shogun nopol S 2544 QJ berjalan dari arah dari arah selatan ke utara atau dari Jombang ke Surabaya.

 

Sementara sepeda motor Supra nopol S 6554 OBN yang dikendari Dean Arya Purnomo (19) warga Desa Jelakombo, Kabupaten Jombang berjalan dari Barat ke Timur.

 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko menerangkan,  sampai di lokasi kejadian, korban hendak menyebrang. Secara bersamaan pengendara sepeda motor Supra berjalan dari arah barat hendak ke timur.

 

"Karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat, korban tertabrak sepeda motor yang dikendarai warga Jombang tersebut sehingga korban meninggal di lokasi kejadian," ucap Wihandoko saat dikonfirmasi, Senin (6/11/2023).

 

Korban diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengendara kendaraan sepeda motor Shogun.

 

"Korban kurang berhati-hati pada saat menyebrang ke arah utara. Korban tidak bisa mengantisipasi arus lalu-lintas dari arah barat sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu-lintas," tambahnya.

 

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan turut diamankan bersama pengendara sepeda motor Supra nopol S 6554 OBN untuk dimintai keterangan.

 

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara jenazah korban dievakusi sejumlah relawan ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto (*)

Sumber:

b