HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Segerombolan Pemuda di Sooko Mojokerto Mengeroyok Dua Petugas PLN

Segerombolan Pemuda di Sooko Mojokerto Mengeroyok Dua Petugas PLN

Korban pengeroyokan segerombolan pemuda di Sooko Mojokerto. (Foto : Aris for Disway Mojokerto)-(Foto : Aris for Disway Mojokerto)-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Dua petugas PT Haleyora bagian jaringan tenaga kerja PLN menjadi sasaran pengeroyokan segerombolan pemuda di Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis (9/11/2023).

 

Ketiga personil PLN sebelumnya hendak makan di warung belakang pasar sekitar pukul 09.00 di Desa Kedungmaling. Korban atas nama Khoirul Aksin (34), warga Lingkungan Kedungkwali, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, dan satunya lagi atas nama  Aris (38).

Bayu Pamungkas salah satu petugas PLN yang menjadi saksi mengatakan, awalnya teman-temannya tersebut  usai mengerjakan pembenahan jaringan di wilayah Brangkal, dan akan pindah ke wilayah Kemasan. Saat itu, Aris membonceng Aksin mengendarai motor dinas PLN.

"Keduanya memutuskan sarapan di salah satu warung di belakang Pasar Rakyat Kedungmaling," terangnya. Menuru Bayu, ketika turun dari motor keduanya menjadi sasaran segerombolan pemuda tidak dikenal.

"Sekitar lima atau enam orang, bawa balok kayu dan batu," katanya.

Akibat kejadian tersebut, Khoirul Aksin mengalami luka serius dibagian kepalanya hingga 7 jahitan dan menjalani rawat inap di RS Dian Husada, Kecamatan Sooko. Korban sempat dibawa ke puskesmas namun dirujuk kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan lanjut. Sedangkan  Aris hanya mengalami luka ringan memar di bagian tangannya.

 Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sooko, Ipda Juni Raharjo,  saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian yang dialami korban tersebut. “Benar ada laporan, dan saat ini masih dalam penyelidikan anggota kami," tambahnya.

 

Sumber:

b