Rangkaian Reuni Akbar Alumni 1984- SMPN2 Kota Mojokerto, Gelar Bhaksos dan Beri Motivasi pada Peserta Didik

Senin 20-11-2023,15:44 WIB
Editor : Elsa Fifajanti

Rangkaian Reuni Akbar Alumni 1984- SMPN2 Kota Mojokerto,  Gelar Bhaksos dan Beri Motivasi pada Peserta Didik

Mojokerto, Mojokerto.disway.id – Perwakilan Alumni SMPN2 Kota Mojokerto, mengadakan bhakti sosial ke sekolah yang terletak di jalan Ahmad Yani Mojokerto, Senin (20/11/2023). Selain menyerahkan kenang-kenangan berupa sound system, perwakilan alumni juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMPN2 Kota Mojokerto tersebut.

‘’Anak-anak harus tetap semangat belajar, dan yakin kelak bisa menjadi orang yang memiliki pekerjaan serta karir yang bagus,’’kata Jogie Krisdianto yang saat ini menjabat sebagai Senior Vice President PT Petrokimia Gresik. Dengan belajar tekun dan berkegiatan positif dan yakin pasti cita-cita yang diinginkan tercapai.

Di hadapan sekitar 800 siswa-siswa SMPN2 Kota Mojokerto, Jogie mengatakan, dirinya bersama teman-temannya yang lulus dari sekolah dari sekolah yang sama. ‘’Kita semua tidak bisa menjadi seperti sekarang jika tidak melampaui sekolah di SMPN 2 ini,’’tuturnya.

Selain yang hadir pagi itu, menurut Jogie masih banyak alumni SMPN2 yang menjadi top leader di berbagai bidang pekerjaan. ‘’Ada yang menjadi Jaksa, Hakim, Perwira Polri, Perwira TNI AD, PNS, Pengusaha, Dosen, dan Pekerjaan lain yang sangat bagus,’’ terangnya.

Kegiatan bhakti sosial ke SMPN 2 tersebut, merupakan rangkaian kegiatan reuni akbar SMPN2 yang akan berlangsung pada 9 Desember 2023 nanti.   Kegiatan temu kangen alumni SMPN2 -1984 akan digelar di Hotel Aston Mojokerto, dan telah konfirmasi menyatakan hadir sebanyak 200 an orang alumni.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN2 Kota Mojokerto, Mulib menyampaikan terima kasih atas kepedulian alumni terhadap almamaternya. ‘’Kami sampaikan terima kasih kepada perwakilan alumni yang telah memberikan kenang-kenangan untuk sekolah ini. Kedatangan ibu, bapak semua menjadikan motivasi bagi kami anak-anak, penghargaan untuk kami semua,’’ ungkap Mulib. (*)

Kategori :