Bupati Ikfina Berbagi Berkah Ramadan dan Beri Santunan Anak Yatim di Trowulan

Minggu 24-03-2024,10:04 WIB
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati  menggelar buka puasa, Sabtu (23/3) sore  bersama   anak yatim di kecamatan Trowulan. Pada kesempatan tersebut, Bupati Ikfina juga memberikan santunan kepada anak yatim tersebut  Sedikitnya 225 peserta mengikuti, sebelum berbuka, acara berlangsung cukup meriah dengan hadirnya Bupati Ikfina yang mengadakan sesi quiz berhadiah untuk peserta yang berusia 5-15 tahun tersebut. Bupati Ikfina mengatakan,  Ramadan  momen yang baik untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim dengan diiringi bersedekah kepada kaum yatim dan dhuafa.

"Kami atas nama PemkabMojokerto, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap orang tua asuh dari anak-anak yatim di wilayah Kecamatan Trowulan , yang telah membantu menghadirkan dan mengadakan kegiatan ini," ungkapnya.


225 anak yatim di Kecamatan Trowulan mengikuti buka bersama yang digelar Bupati Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto- Bupati Ikfina juga berharap agar santunan yang telah diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban hidup serta dapat dicatat sebagai amal baik di bulan yang mulia ini. "Semoga acara kita di sore hari ini bisa menjadi amalan mulia dan bisa berguna anak-anakku sekalian," pungkasnya. Turut mendampingi Bupati Mojokerto pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Mojokerto, Kepala BPKAD Kabupaten Mojokerto, Kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto, Camat Trowulan, Tim Penggerak PKK beserta Forkopimca dan Kepala Desa se-kecamatan Trowulan. (*)

Kategori :