Bupati Ikfina Launching Aplikasi SIPUSWITA, Tingkatkan Literasi Perempuan dan Anak

Minggu 12-05-2024,06:45 WIB
Editor : Andung

Ikfina imengaku akan mensosialisasikan aplikasi SIPUSWITA di berbagai sekolah-sekolah tingkat SMP maupun SMA. Sosialisasi akan dilakukan hingga di berbagai kegiatan untuk meningkatkan eksistensinya.



''Harapan kita, kalau sudah launching nanti saya akan turun di sekolah-sekolah. Nanti saya akan sapa supaya anak-anak kita remaja putri kalau ingin tahu informasi tentang kesehatan dirinya,'' tuturnya.


Ikfina memberikan penghargaan disaksikan Forkopimca Mojosari usai memberikan sambutan mengenai aplikasi SIPUSWITA di Kecamatan Mojosari-Kominfo Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

Anak-anak remaja putri atau apapun dia akan bisa membaca dari sumber-sumber yang bisa dipertanggungjawabkan. Ikfina juga minta Disperka Kabupaten Mojokerto dapat melengkapi SIPUSWITA dengan berbagai sumber buku maupun jurnal.



''Saya minta tolong agar diperkaya isinya, sehingga nanti betul-betul bisa menjadi rujukan, baik untuk informasi atau menulis daftar pustaka atau sumber-sumber pustaka nanti bisa menjadi rujukan,'' pungkasnya.



Peresmian aplikasi SIPUSWITA dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto Noerhono, dan jajaran Forkopimca Mojosari. (*)

Kategori :