Serunya Mas Pj Wali Kota Mojokerto Touring Bersama Karyawan

Minggu 19-05-2024,00:10 WIB
Reporter : Andung
Editor : Andung


Menembus pagi di jalan menuju Pacet bersama karyawan, santai membawa berkah-Dok Mas Pj Wali Kota Mojokerto for Disway Mojokerto-

Rombongan 'touring ndek-ndekan' meluncur ke arah Pacing, lalu belok kanan ke selatan ke arah Pacet. Perjalanan menuju Pacet pun lancar karena pagi itu suasana jalan masih belum ramai, tak banyak kendaraan lewat. 

Rombongan hanya sekali berhenti saat di traffic light pertigaan Gondang karena pas lampu lalu lintas merah menyala. Di bunderan pacet rombongan belok kiri ke arah Trawas.


Guyon sambil ngobrol santai bersama karyawan, komunikasi tanpa sekat dengan karyawan Pemkot Mojokerto-Andung - Disway Mojokerto-

Sebelum jembatan Lesehan Agung, rombongan belok kanan menuju arah selatan. Sekitar 500 meter rombongan berhenti di depan warung Tegal Watu, Made, Pacet.

Di jalan di depan warung Tegal Watu ini, rombongan memarkir motor berjajar di pinggir jalan. Setelah itu foto bareng sebelum masuk lokasi warung dengan menyeberangi jembatan bambu. 

''Saya sengaja tidak mengajak kepala OPD agar karyawan bisa enjoy,'' kata Mas Pj Ali Kuncoro kepada Disway Mojokerto yang juga ikut 'touring ndek-ndekan' itu.


Mas Pj Wali Kota Mojokerto saling gojlok dengan karyawan Pemkot Mojokerto dalam touring dan gathering 'ndek-ndekan' di Warung Tegal Watu, Pacet-Andung - Disway Mojokerto-

Memang suasana touring dan kumpul-kumpul di Warung Tegal Watu itu benar-benar cair. Puluhan karyawan dari semua bagian, termasuk bagian umum yang biasa merawat tanaman dan menyiapkan perlengkapan kegiatan, membaur jadi satu.

Guyon dan gojlokan lepas antara mereka juga menambah seru suasana. Apalagi Mas Pj juga ikut nimbrung berbaur guyon. Benar-benar enjoy, tanpa sekat, tanpa batas, tertawa lepas.

Seringkali tawa ceria terbahak ketika guyonan itu dirasa mengena. Gojlokan antara staf dan karyawan bagian umum dan lainnya dengan karyawan satpol pp, juga terasa lepas. Suasana benar-benar cair.


Berbaur pesta Durian dengan karyawan dari prokopim, kominfo, bagian umum, perekonomian, satpol pp, -Andung - Disway Mojokerto-

Termasuk ketika menu makanan lalapan dihidangkan. M Ali Kuncoro pun makan lesehan bareng para karyawan dengan menu yang sama. 

Dia bahkan sempat mengambilkan nasi untuk karyawan. Bersama karyawan dari prokopim dan kominfo, guyonan juga gayeng. 

Beberapa fotografer dan kreator juga tak lepas sari gojlokan Mas Pj. M Ali Kuncoro ternyata hafal dan mengenal satu per satu stafnya itu, sehingga suasana benar-benar lepas dan cair.

Suasana makin cair lagi ketika 50 buah Durian dari Trawas datang. Ternyata Mas Pj Wali Kota M Ali Kuncoro diam-diam sudah menyiapkan pesta Durian.

Kategori :