Pameran Multiproduk Dekranasda, Jember Tampilkan Berbagai Produk Unggulan

Rabu 15-05-2024,19:22 WIB
Reporter : Indra GM
Editor : Andung

 

 

Surakarta, Mojokerto.disway.id - Kabupaten Jember mengikuti Pameran Multiproduk Dekranasda di Surakarta. Tim Penggerak PKP (TP PKK) Kabupaten Jember yang mengikuti gelaran parade mobil hias pun tak mau ketinggalan.

Dekranasda Kabupaten Jember menggelar aneka produk unggulan dari Kabupaten Jember. Produk unggulan itu dipajang di stan yang disediakan panitia Parade Mobil Hias di Kota Surakarta.

BACA JUGA:Program Genius di Jember, Siswa Diharapkan Memahami Betapa Pentingnya memilih Makanan yang Bergizi

Pameran multiproduk seluruh Indonesia yang digelar seusai Parade Mobil Hias, menurut Bupati Jember, Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN Eng, sebenarnya dalam rangka HUT TP PKK yang ke-52. ''Tapi ini luar biasa, kami menampilkan berbagai produk andalan Jember," kata Hendy yang pada kegiatan itu hadir bersama Sekretaris Daerah Jember, Hadi Sasmito, serta sejumlah pimpinan OPD Pemkab Jember, Rabu (15/5/2025) sore.


Talent JFC menawarkan produk pertanian unggulan Jember, edamame kepada pengunjung pameran di Surakarta, Rabu (15/5/24)-Diskominfo Kabupaten Jember for Disway Mojokerto-

Dalam kegiatan itu Jember juga menampilkan produk perkebunan berupa kopi berikut baristanya. Selain kopi, beberapa produk unggulan Jember seperti, batik, cerutu, kerajinan tangan, dan edamame juga dipamerkan pada acara itu.

Bupati berharap pengunjung yang hadir di acara itu tertarik dan memborong produk khas Jembee. Diketahui, pengunjung HUT ke 52 TP PKK pada acara pameran produk Dekranasda itu datang dari berbagai daerah.


Stan produk unggulan Jember menarik banyak pengunjung di arena pameran prosuk unggulan Dekranasda di Surakarta, Rabu (15/5/24)-Diskominfo Kabupaten Jember for Disway Mojokerto-

Karena itu Hendy berharap, warga Solo maupun pengunjung lain dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia tertarik dan membeli produk Jember. ''Acara itu juga seperti etalase bagi kita untuk menunjukkan aneka produk unggulan Jember,'' pungkasnya. (*)

Kategori :