Gudang Plastik di Puri Mojokerto Terbakar, Dua Unit Truk Hangus

Senin 15-07-2024,18:13 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Sebuah gudang plastik di Jalan Raya Sambiroto, Desa Mlaten, Puri, Mojokerto terbakar, Senin (15/7/2024). Dua unit truk hangus terbakar. 

Kabid Pencegahan dan Kesiapan (PK) BPBD Kabupaten Mojokerto Parmanto mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa terjadi kebakaran gudang plastik milik Antonio Alberto Halim.


Asap hitam membumbung di sekitar tempat kebakaran-(Foto : dok. BPBD Kabupaten Mojokerto).-

Petugas PMK BPBD Kabupaten Mojokerto kemudian menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pemadaman dan pembasahan.

"Material terbakar plastik dan dua unit truk yang tidak terpakai. Sedangkan luas area terdampak kurang lebih 20 x 40 meter persegi," terangnya.


Petugas Pemadam Kebakaran melakukan pembasahan di lokasi kebakaran-(Foto : dok. BPBD Kabupaten Mojokerto).-

Pemadaman melibatkan empat unit PMK BPBD Kabupaten Mojokerto dibantu koramil, polsek, PMI Kabupaten Mojokerto, PLN, potensi relawan, dan warga sekitar. 

BACA JUGA:SMPN 3 Kutorejo Mojokerto Kebakaran, Ruang Osis dan Atap Kelas 7A Rusak

BACA JUGA:Korban Meninggal Kebakaran PT Indo Oil Perkasa Bertambah Total 2 Orang

"Api berhasil dipadamkan pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Penyebab diduga akibat korsleting listrik. Tafsiran kerugian masih dalam tahap perhitungan," pungkasnya. (*)

 

Kategori :