Berburu Kuliner ke Pacet-Mojokerto, Belum Lengkap jika Tidak Mencicipi Susu Murni ala Kedai Pak No

Jumat 11-10-2024,15:48 WIB
Reporter : Dimas
Editor : Elsa Fifajanti

Mojokerto, diswaymojokerto.id – Berwisata dan kulineran di wilayah Pacet – Mojokerto, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati minuman susu sapi segar hasil peternakan di sekitar wilayah Pacet. 

Contohnya adalah Kedai Susu Sapi Murni Pak No yang terletak di Pasar Raya Pacet, Mojokerto, adalah salah satu kuliner legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1997. 

Berawal dari sebuah warung sederhana bongkar pasang yang bahkan belum dilengkapi fasilitas air dan listrik, Pak No berjuang keras membangun usaha ini. 

Berkat kegigihannya, kini kedai ini telah menjadi destinasi wajib bagi wisatawan yang berkunjung ke Pacet. 


Tempat cangkruk sembari minum yang menyehatkan, susu sapi murni-Foto : Dimas-

"Susu murni yang dijual di sini diambil langsung dari Koperasi Unit Desa (KUD) yang bekerja sama dengan Nestlé, sehingga kualitasnya terjamin murni tanpa campuran air," Jelas Pak Heru Cahyono pemilik kedai susu sapi murni Pak No Pacet

Kedai susu-nya yang makin terkenal, dan banyak didatangi pengunjung, membuat Pak No harus terus mempertahakankan reputas kedai susunya dan melakukan inovasi baru. 

Dalam perjalanan usahanya, susu sapi murni Pak No tidak hanya menawarkan susu segar, tetapi juga beragam varian rasa olahan susu yang unik dan lezat.


Susu sapi murni dengan berbagai varian rasa di kedai Pak No Pacet-Foto : Dimas-

Pengunjung bisa menikmati segelas susu murni dengan harga mulai dari Rp8.000 untuk varian original, sedangkan varian rasa seperti coklat, stroberi, dan lainnya dibanderol Rp10.000. 

Tidak hanya itu, kedai ini juga menawarkan berbagai gorengan dengan harga Rp1.500 per biji, yang menjadi pendamping sempurna untuk menikmati minum susu.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Mojokerto Terima Tanda Jasa Hakaryo Guno Mamayu Bawono

BACA JUGA:Peringati World Rabies Days, Disnak Jatim Adakan Vaksin Rabies Gratis

Setiap akhir pekan, kedai ini ramai dikunjungi oleh pelanggan, terutama dari luar Mojokerto, yang datang untuk menikmati suasana dinginnya Pacet dan kesegaran susu murni. Dengan jam operasional 24 jam, Kedai Pak No menjadi pilihan utama bagi para pengunjung yang ingin menikmati minum susu sapi segar  kapan saja.

Heru Cahyono mengisahkan, kedai susu murni tersebut awalnya dirintis oleh ayahnya. Sekarang dialah yang meneruskan usaha dari ayahnya tersebut. 

Kategori :