Apel Hari Santri, PJs Bupati Mojokerto Tegaskan Tugas Santri

Selasa 22-10-2024,23:15 WIB
Editor : Andung

Karena ilmu pengetahuan dan teknologi adalah tantangan di masa depan. "Rengkuhlah masa depan dengan semangat dan ketekunan. Teruslah berinovasi dan berkontribusi demi kegemilangan Indonesia,” ujarnya.

Apel Hari Santri di halaman Pendopo Graha Maja Tama dihadiri jajaran Forkopimda beserta perwakilan. Selain itu juga diikuti sedikitnya 465 peserta dari organisasi dan penggiat agama islam di Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA:Pimpin Apel, Kapolres Mojokerto Kota Pastikan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Pada momen itu PJs. Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan statistik pesantren kepada lima pesantren. Diantaranya, Pesantren Riyadlul Falah Beratwetan, Pesantren Teknologi Majapahit Jatirejo, Pesantren Al-Aufaq Gondang, Pesantren Tahfidzul Quran Darussalam Trowulan, dan Pesantren Darul Quran Dimyathi Salim Mojogeneng.

Pada kesempatan itu, PJs Bupati Mojokerto juga meninjau suasana Peringatan Hari Santri 2024 di kantor OPD dan kecamatan. Peninjauan diawali di beberapa kantor dinas di lingkungan Pemkab, lalu dilanjutkan ke Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto, Dinas Sosial, Kantor Kecamatan Bangsal, Kantor Kecamatan Puri, dan yang terakhir adalah Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Mojokerto.

Kategori :