KAI Beri Service Recovery Bagi Pelanggan KA Terlambat Datang Imbas Perubahan Pola Operasi

Rabu 22-01-2025,18:44 WIB
Editor : Elsa Fifajanti

2. KA 61 Sembrani relasi Surabaya Pasarturi - Gambir.

"KAI Daop 8 Surabaya menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas adanya kelambatan ini. Sebagai kompensasi, para pelanggan terdampak akan dibagikan service recovery sesuai Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor PM 63 Tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang dengan Kereta Api," terangnya.

Luqman Arif menambahkan, tercatat 497 pelanggan yang telah membatalkan tiket sejak Selasa 21 Januari 2025 hingga Rabu 22 Januari 2025  pukul 10.00 wib, dengan pengembalian bea sebesar 100%.

Bagi calon pelanggan di wilayah KAI Daop 8 Surabaya yang ingin membatalkan perjalanannya, dapat juga melakukan refund tiket melalui stasiun terdekat.

"Tiket akan dikembalikan 100% diluar bea pesan, dan dapat dilakukan pembatalan hingga H+7 keberangkatan," tutup Luqman Arif. 

Kategori :