Lansia Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

Lansia Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

Petugas Inafis Polres Mojokerto mengidentifikasi jenazah Subari-W Satria H-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Lelaki lanjut usia (lansia) Subari asal Dusun Mejerat,  Desa Pungging, Kecamatan Mojosari meninggal dunia tertelungkup di sawah, Kamis (23/11/2023) pukul 16.00 WIB. Lokasi kejadian di Dusun Bajangan, Desa kembang Ringgit Mojosari berjarak 3 kilometer dari rumah korban

Menurut Sunalam anaknya korban, ayahnya yang berusia 65 tahun itu sudah pikun alias amnesia. Selama ini terus mengkonsumsi obat penenang


Petugas Inafis Polres Mojokerto mengidentifikasi jenazah Subari-W Satria H-

Hal itu di benarkan Muzaini, kepala Dusun Mejerat di kamar jenazah RSUD Dr Sukandar Mojosari tempat korban di levakuasi.

"Korban meninggalkan rumah Rabu (22/11/2023) pukul 20.00 lWIB ewat pintu belakang. Selama ini memang korban sering ngamuk jika telat mengkonsumsi obat penenang. Bahkan pernah sampai memukul istrinya," ujarnya kepada Disway Mojokerto.


Jenazah Subari ditemukan di tengah kebun padi-Ist-

Pencarian sudah dilakukan oleh keluarga sampai ke desa tetangga tapi hasilnya nihil. Akhirnya Kamis sore keluarga mendapatkan kabar bahwa korban ditemukan meninggal dan dibawa ke RSUD Mojosari.

Aipda Nanang petugas Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polreskab Mojokerto mengatakan di tubuh korban tidak ditemukan luka atau bekas pukulan. "Jadi kematian korban dipastikan karena sakit bawaan," ujarnya saat ditemui Disway Mojokerto.


Almarhum Subari -W Satria H-

Setelah menandatangani berita acara penyerahan jenazah di depan petugas Polsek Pungging dan RSUD, keluarga korban membawa jenazah Subari pulang ke rumah duka menggunakan ambulans relawan. (*)

Sumber:

b