HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pemotor Asal Mojokerto Tewas Usai Adu Moncong dengan Truk

Pemotor Asal Mojokerto Tewas Usai Adu Moncong dengan Truk

Petugas PMI Kota Mojokerto saat melakukan evakuasi. (Foto : dok PMI Kota Mojokerto)--

Mojokerto, mojokerto.disway.id  - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dusun/Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/12/2023) dini hari. Akibatnya pemotor tewas usai adu moncong dengan truk berlawanan arah.

Korban bernama Muhammad Robbi Ubaidillah (22), warga Dusun Rembu Kidul, Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto.

Korban mengendarai motor Honda CB150R nopol S 3560 TV. Sesampainya di lokasi, korban menyimpang ke kanan sehingga tidak bisa menghindari truk Mitsubishi  nopol AG 6738 TR dari arah berlawanan yang dikemudikan Saifudin (40), warga Desa Tlegogede, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Korban menderita luka parah di kepala dan meninggal di tempat kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota Aipda Deky Hariadi mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 00.15 WIB. Ia menyebutkan bahwa penyebab kecelakaan karena kelalaian pengendara motor kehilangan konsentrasi saat mengemudi.

BACA JUGA:Pemuda Tewas Tertabrak Kereta Api di Jalur Ganda Kota Mojokerto

“Korban kurang memperhatikan situasi di depannya, sehingga menyimpang ke kanan dan bertabrakan dengan truk,” ujarnya saat di konfirmasi, Kamis (14/12/2023).

Petuagas Satlantas Polresta Mojokerto datang ke TKP langsung melakukakan pemeriksaan saksi-saksi. Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan visum.

Sementara itu, kendaraan terlibat kecelakaan diamankan ke Satlantas Polres Mojokerto Kota. Kerugian materi akibat kecelakaan ini sebesar Rp 1 juta.

Sumber:

b