HUT ke-78 PMI Kota Mojokerto Gelar Senam Berhadiah Motor Listrik

 HUT ke-78 PMI Kota Mojokerto Gelar Senam Berhadiah Motor Listrik

Wali kota Mojokerto saat memberi sambutan pada acara HUT - 78 PMI di Kota Mojokerto-Dok. kominfo Kota Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id  - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto merayakan HUT ke-78 PMI dengan menggelar berbagai kegiatan di Halaman GOR Seni Mojopahit, Minggu (17/9/2023) pagi. Kegiatan tersebut meliputi senam sehat bersama, donor darah, bazar UMKM, dan pemeriksaan kesehatan gratis dari seluruh rumah sakit se-Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, yang juga Ketua PMI Kota Mojokerto, berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan tersebut. Ia mengikuti senam sehat bersama,u pemeriksaan kesehatan, hingga mengikuti donor darah.

“Kegiatan hari ini diawali dengan senam sehat bersama masyarakat Kota Mojokerto, ada kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis didukung seluruh rumah sakit se-kota Mojokerto, ada juga donor darah,” ujarnya.

Ning Ita  sapaan akrab wali kota mengapresiasi peran seluruh relawan maupun mitra PMI  mendukung pembangunan di Kota Mojokerto. Ia mengatakan bahwa PMI memiliki ratusan relawan dan puluhan mitra bergerak dengan niat dan tujuan sama.

“Atas nama Ketua PMI Kota Mojokerto tiada kata lain selain terima kasih dan apresiasi, bahwa selama ini PMI memiliki ratusan relawan dan puluhan mitra semuanya bergerak dengan niat dan tujuan yang sama,” tuturnya.

Acara semakin semarak dengan ratusan hadiah elektronik bagi peserta senam sehat yang beruntung, di antaranya LED TV, lemari es, sepeda gunung, kipas angin, serta hadiah utama berupa motor listrik.

Pada kesempatan ini, Ning Ita juga menyerahkan secara simbolis piagam kepada pendonor darah sukarela yang mendonorkan darahnya sebanyak 10 kali, 25 kali, dan 50 kali. Ia juga menyerahkan secara simbolis piagam bagi mitra PMI. (*)

Sumber:

b