HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pemkab Mojokerto Terus Gencarkan Kegiatan Sebar Buah Mojo

Pemkab Mojokerto Terus Gencarkan Kegiatan Sebar Buah Mojo

Senam Bareng Bupati Sehatkan Mojokerto terus digencarkan jajaran Pemkab Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Pemkab Mojokerto terus menggencarkan kegiatan senam bareng Bupati Sehatkan Mojokerto (Sebar Buah Mojo). Hal tersebut terus dilakukan Pemkab Mojokerto untuk mengkampanyekan hidup sehat di tengah masyarakat.

Kali ini, pelaksanaan Sebar Buah Mojo berlangsung di lapangan futsal Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo, Sabtu, (23/12) sore. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati juga mengapresiasi Karang Taruna (Kartar) Trisula Desa Padangasri Kecamatan Jatirejo, yang meraih penghargaan sebagai karang taruna terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

"Saya harus ambil bagian untuk kemajuan Padangasri. Karena terbukti SDM di sini sangat luar biasa, salah satunya generasi muda karang taruna," ujarnya.

Bupati Ikfina menilai dengan diraihnya prestasi tersebut, membuktikan generasi muda Kabupaten Mojokerto berprestasi, maju, dan siap untuk menciptakan lapangan kerja.

"Negara akan maju kalau pemuda-pemudinya mau bekerja, bergerak dan menghasilkan karya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kartar Kabupaten Mojokerto Agus Supriyanto juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mojokerto yang telah memberikan perhatian lebih kepada seluruh Kartar yang ada di Bumi Majapahit, sehingga bisa berkembang dengan pesat. 

"Terima kasih kepada Ibu Bupati Ikfina selaku Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Mojokerto, yang telah memberi support pada kami. Karang Taruna sekarang mampu bermitra strategis dengan pemdes, dan Pemkab," bebernya.

Agus juga menegaskan, setelah menyabet juara tingkat provinsi Jawa Timur di tahun 2023 ini, Ia akan berusaha untuk bisa meraih juara tingkat nasional tahun 2024 mendatang.

"Kami mohon doanya. Terima kasih Pak Kadinsos sebagai Pembina Fungsional Karang Taruna Kabupaten Mojokerto, sehingga kami bisa bermitra dengan dinas-dinas seperti DP2KBP2," pungkasnya. (*)

 

Sumber:

b