Polisi Bakal Tindak Tegas Jika Ada Konvoi saat Malam Tahun Baru 2024 di Mojokerto

Polisi Bakal Tindak Tegas Jika Ada Konvoi saat Malam Tahun Baru 2024 di Mojokerto

Malam puncak tahun baru di Bundaran Pacet tahun lalu-Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Untuk menjaga ketertiban dan keamanan saat merayakan malam tahun baru 2024, Kepolisian Kabupaten Mojokerto akan tindak tegas konvoi pada malam tahun baru 2024 di Mojokerto.

Selain itu masyarakat diimbau untuk memastikan keamanan kendaraan saat melakukan malam perayaan tahun baru 2024.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie menghimbau, bagi masyarakat yang akan merayakan malam pergantian agar tetap berhati-hati dan mengecek kendaraan sebelum pergi.

"Sebelum bepergian kami menghimbau agar mengecek kondisi kendaraan, terutama yang hendak melintas di jalur Wisata Trawas - Pacet yang agak menanjak sehingga kendaraan tidak sampai mogok di jalan," katanya, Sabtu (30/12/2023).

Kasatlantas menambahkan, selain Operasi Lilin Semeru ini, kalau nanti ada melakukan konvoi, demi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya para pengguna jalan, pihaknya akan menindak yang kedapatan melanggar peraturan lalulintas.

"Di pos - pos nanti sudah ada anggota dan siap menindak jika ada konvoi," imbuhnya.

Polres Mojokerto, sehubungan Operasi Lilin Semeru ini mendirikan dua pos pengamanan dan dua pos pelayanan. Yakni Kenanten, Mojosari, Bundaran Pacet dan simpang tiga Daplang. (*)

Sumber:

b