Bajaj Pemudik yang Mogok di Mojokerto Akhirnya Dibantu Pulang Sampai Jakarta, Diangkut Mobil Towing Polisi

Bajaj Pemudik yang Mogok di Mojokerto Akhirnya Dibantu Pulang Sampai Jakarta, Diangkut Mobil Towing Polisi

Bajaj dinaikkan mobil towing Satlantas Polres Mojokerto untuk diantar pulang ke Jakarta-Satlantas Polres Mojokerto for Disway Mojokerto-

MOJOKERTO - Mojokerto.disway.id - Bajaj milik Royadi (40), pemudik asal Jakarta yang mogok di Mojokerto akhirnya dibantu pulang ke Jakarta, Minggu, (14/4/24). Bajaj itu diangkut mobil towingSatlantas Polres Mojokerto dan dibawa sampai Jakarta.

Uniknya Royadi dan keluarganya tetap ikut naik bajaj yang diangkut mobil towing tersebut. Kasatlantas Polres Mojokerto, Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie mengatakan, keluarga itu ikut naik karena memang sudah berniat terus naik bajaj. 

‘’Bajaj akhirnya kami bantu pulang ke Jakarta diangkut mobil towing, keluarga pemilik tetap ikut naik bajaj di atas mobil towing karen ternyata mereka sudah nazar,’’ karanya.

BACA JUGA:Bajaj Pemudik Asal Jakarta Mogok di Mojokerto, Polisi Bantu Dorong dan Servis Gratis


Bajaj pemudik yang mogok di Mojokerto dinaikkan mobil towing Satlantas Polres Mojokerto-Satlantas Polres Mojokerto for Disway Mojokerto-

BACA JUGA:Pemudik Pingsan didalam Bus Harapan Jaya di Mojokerto

Seperti diketahui, bajaj yang digunakan Royadi (40), warga Jalan Percetakan Negara II, Keluraham/Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, mudik ke Banyuwangi, mogok di Mojokerto, Jumat (12/4/24). Bajaj dengan nopol B 4053 TZB itu mogok dalam perjalanan kembali ke Jakarta. 

Mogoknya bajaj itu kemudian jadi perhatian netizen setelah diunggah di akun bundaa david yang menceritakan bajaj yang digunakan mudik itu rusak parah. Saat itu bajaj berhenti di depan SPBU Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan. 

Satlantas Polres Mojokerto yang mendengar informasi itu segera mendatangi bajaj mogok tersebut. Petugas bahkan membantu mendorong bajaj itu ke tempat yang aman dan mencarikan bengkel untuk diservis. 

Sementara keluarga Royadi diajak ke Pos Polisi Jampirogo, Sooko, Mojokerto, sambil menunggu perbaikan bajaj. Dari penuturan Royadi, ternyata bajaj itu mogok sudah sejak Kamis.

Upaya polisi mencari bengkel dan tukang servis ternyata mengalami kesulitan. Hal itu karena banyak toko onderdil yang masih tutup.


Sebelumnya, bajaj itu mogok dan petugas Satlantas Polres Mojokerto bersama relawan RBC membantu mencarikan bengkel dan mendorong bajaj yang mogok-Satlantas Polres Mojokerto for Disway Mojokerto-

Karena itu, pihak Polres Mojokerto kemudian berinisiatif mengangkut bajaj tersebut. Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto melalui Kasatlantas Iptu Muhammad Hariyazie Syakhronie mendatangkan mobil towing Satlantas Polres Mojokerto.

‘’Kami angkut karena bajaj tidak bisa diperbaiki, dan keluarga pemudik juga tidak bisa menunggu toko onderdil buka hari Senin,’’ tuturnya.

Sumber:

b