Pertama Digelar, Jember Funtrip Fishing Langsung Sukses

Pertama Digelar,  Jember Funtrip Fishing Langsung Sukses

Kejuaraan Jember Funtrip Fishing yang dilaksanakan di pesisir pantai Watu Ulo di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember pada Minggu (28/4/2024) telah berlangsung sukses-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

Jember, Mojokerto.disway.id - Kejuaraan Jember Funtrip Fishing telah sukses digelar oleh Pemkab Jember di pesisir  pantai Watu Ulo di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember pada Minggu (28/4/2024).

Event mancing bareng tersebut diinisiasi oleh Federasi Olahraga Mancing Seluruh Indonesia (Formasi) Jember yang didukung oleh KORMI Jember. Ribuan peserta dari Jember maupun luar Kabupaten Jember sangat antusias mengikuti kegiatan yang memperebutkan total 10 Juta rupiah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng., beserta jajarannya hadir memberikan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh hadirin.


Bupati Jember menyerahkan hadiah kepada pemenang Jember Funtrip Fishing-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

“Ini event pertama kalinya Jember Funtrip Fishing di Watu Ulo. Saya berharap funtrip ini bisa sering diadakan lagi 1 tahun bisa 2 atau 3 kali dan diikuti se-Indonesia. Ini hal yang sangat istimewa,” ungkap bupati.

Lanjutnya, bupati menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan mengingat tempat kegiatan berada di pantai selatan. Dalam hal ini, kolaborasi antar stakeholder seperti BPBD, Dispora, Dinas Perikanan dan Dinas Pariwisata dibutuhkan.

“Kami atas nama Pemkab Jember mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara. Mudah-mudahan kegiatan ini makin baik lagi kedepan,” pungkasnya. (*)

Sumber:

b