May Day, Bupati Ikfina Minta Buruh Makin Tingkatkan Kompetensi

May Day, Bupati Ikfina Minta Buruh Makin Tingkatkan Kompetensi

Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati, M.Si memberangkatkan ratusan buruh ke Kantor Gubernur Jawa Timur di Surabaya untuk menyampaikan aspirasi, Rabu, 1/5/24-Kominfo Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto, dr Ikfina Fatmawati, M.Si, melepas keberangkatan ratusan buruh ke Surabaya. Hal itu dilakukan dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional. 

BACA JUGA:Ratusan Buruh Mojokerto Ikuti Aksi May Day di Surabaya

Pada kesempatan itu Ikfina sempat berpesan agar para buruh di Bumi Majapahit bisa meningkatkan kompetensi dalam bekerja. ''Sehingga diharapkan dapat meningkat kesejahteraannya,'' katanya di Ngoro Industri, Rabu (1/5/24) pagi. 




Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati, M.Si salam acara pemberangkatan ratusan buruh di Ngoro, Rabu, 1/4/24-Kominfo Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

Ratusan buruh yang tergabung dalam FSPMI itu berangkat menuju Kantor Gubernur di Surabaya untuk menyampaikan aspirasinya. Dalam pelepasan para buruh menuju Surabaya, Ikfina juga mengatakan, atas nama pribadi dan atas nama Kabupaten Mojokerto, mengucapkan Selamat Hari Buruh  Internasional.

BACA JUGA:Mobil Masuk Jurang di Ngoro Mojokerto, Pengemudi Patah Tulang dan Penumpang Luka-Luka

''Semoga para buruh semakin bisa meningkatkan kompetensi, eksis sebagai pekerja yang layak untuk dibayar tinggi dan meningkat kesejahteraannya,'' tuturnya.

Selain itu, Bupati Ikfina juga mengimbau rombongan buruh agar tetap menjaga kekompakan, keselamatan, dan keamanan. ''Saya minta tolong buruh Kabupaten Mojokerto harus kompak, saling mendukung, saling menjaga satu sama lain,'' sahutnya.


Ratusan buruh yang tergabung dalam FSPMI berangkat ke Kantor Gubernur menyampaikan aspirasi, Rabu, 1/5/24-Kominfo Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

''Selamat menempuh perjalanan dan selamat berjuang, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melindungi Anda semuanya dan meridhoi niat baik Anda semuanya,'' pungkasnya.

Dalam memberangkatkan ratusan buruh menuju Kota Surabaya, Bupati Ikfina  didampingi Wakapolres Mojokerto, Kompol Yulie Khrisna, Plt Kepala Disnaker Kabupaten Mojokerto, Bambang Purwanto, dan jajaran Forkopimca Ngoro. (*)

Sumber:

b