HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Hari Keluarga Internasional, Pj Ketua TP-PKK Kota Mojokerto Ajak Perkuat Keluarga

Hari Keluarga Internasional,  Pj Ketua TP-PKK Kota Mojokerto Ajak Perkuat Keluarga

Peran TP-PKK sangat penting dalam membentuk Keluarga Berkualitas. Nia Wayanti bersama TP-PKK Kota Mojokerto aktif bentuk keluarga berkualitas-Dinas Kominfo Kota Mojokerto for Disway Mojokertoo-


TP -PKK menjadi bagian penting pembentukan keluarga berkualitas. Pj Ketua TP-PKK Kota Mojokerto Nia Wayanti Ali Kuncoro dalam berbagai kegiatan selalu mengingatkan dan mengajak ibu-ibu iku membentuk keluarga berkualiats-Dinas Kominfo Kota Mojokerto for Disway Mojokerto-

Disebutkan, salah satu menjadi konsen TP-PKK Mojokerto adalah penurunan angka stunting. Keseriusan ini diwujudkan dengan beragam inovasi dalam mengedukasi keluarga dan calon pengantin mengenai langkah-langkah menekan stunting.

Misalnya, Tim Penggerak (TP) Kelurahan Meri dengan inovasi Ngaji Stunting alias Nyegah Keluarga Aja Nganti Ana Stunting. Edukasi pencegahan stunting dilakukan secara langsung. 

Selain itu, juga menyesuaikan zaman, edukasi juga dilakukan melalui media digital. ''Bahkan salah satu kader kami, dari TP-PKK Magersari berhasil meraih juara favorit dalam lomba vlog bertema cegah stunting yang digelar TP-PKK Pusat. Ini menjadi salah satu bukti, bahwa kader-kader kami memiliki komitmen serius," tambah Nia.

BACA JUGA:Ibadah Fisik, Pemkot Mojokerto Himbau Calon Jemaah Haji Jaga Kesehatan 

Kedepan, pihaknya berharap TP-PKK Kota Mojokerto dapat semakin signifikan dalam keikutsertaan menciptakan keluarga berkualitas. Untuk itu, ia berharap TP-PKK senantiasa berjalan beriringan dengan pemerintah dan masyarakat. 

''Semangat kolaborasi menjadi kunci. Mari kita satukan tekad untuk mengabdi, memberikan yang terbaik, demi mewujudkan Indonesia Emas 2045," pungkasnya. (*)

Sumber:

b