HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilwali di DPC PDIP, Peni sampaikan Alasan Maju Pilwali Mojokerto 2024

Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilwali di DPC PDIP, Peni sampaikan Alasan Maju Pilwali Mojokerto 2024

Rachmawati Peni Sutantri berharap dapat surat tugas dari DPP PDIP dalam pilwali Kota Mojokerto 2024. Sebagai kader, Peni siap menjalankan amanat partai-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Bakal calon wali kota Mojokerto, Rachmawati Peni Sutantri mengungkapkan alasan dirinya maju dalam Pilkada 2024 Kota Mojokerto. Salah satunya, karena ada dorongan dari teman dan sebagai kader internal partai, serta ingin membangun Kota Mojokerto.

BACA JUGA:Ayo Segera Daftar Calon Anggota Panwaslu Kelurahan Kota Mojokerto

''Sebagai kader, wajib turut serta ikut maju Pilwali 2024. Dan insya Allah saya siap ditugaskan partai untuk maju sebagai bakal calon wali kota Mojokerto melalui PDIP,'' ucapnya usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Mojokerto di Kantor DPC PDIP Kota Mojokerto, Minggu (19/5/2024).

BACA JUGA:Masuk Lelang, 16 Proyek Irigasi Prioritas Ketahanan Pangan Masuk Lelang

Peni mengatakan, untuk penjajagan ia sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai. Namun,  untuk langkah kedepan masih menunggu perintah dari partai internal.


Rachmawati Peni Sutantri mengembalikan formulir pendaftaran Bacawali Mojokerto dinKantor DPC PDIP Kota Mojokerto, Minggu, 20/4/24-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

''Ada sekitar 4 partai yang sudah menjalin komunikasi, dan kami juga nunggu koordinasi dengan DPC untuk langkah selanjutnya,'' sahutnya.

Peni berharap dapat surat tugas dari partai untuk maju running Pilwali Mojokerto 2024. ''Sebagai kader yang sudah siap ditugaskan, tentu kami menunggu surat tugas,'' tuturnya.

BACA JUGA:Belum Ada yang Meminang, DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto Incar Kursi Wakil Wali kota

Sementara itu, ketua panitia seleksi bacawali dan wakil wali kota Mojokerto, Judha Purwanto, menambahkan, sejauh ini sudah ada 3 nama yang sudah mendaftar bacawali lewat PDIP.  Ada Ika Puspitasari, RM Bramastyo Kusumonegoro, dan Rachmawati Peni Sutantri.

BACA JUGA:Sonny Basuki Raharjo dan dr Suryo Gading Masuk Dalam Bursa Calon Wakil Wali Kota Mojokerto

''Dari ketiga nama yang sudah melengkapi administrasi pendaftaran ada 2, yang satunya tinggal foto saja. Terkait rekomendasi, sifat dari DPC hanya melakukan penjaringan dan yang berhak nantinya memutuskan dari DPP,'' imbuhnya. 

Sebelumnya, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim), Rachmawati Peni Sutantri mendaftarkan melalui penjaringan calon kepala daerah (cakada) di kantor DPC PDIP Kota Mojokerto, Rabu (8/5). 

Sumber:

b