HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pengendara Motor Tewas Usai Sepeda Motor yang Dikendarai Tertabrak Truk di Mojokerto

Pengendara Motor Tewas Usai Sepeda Motor yang Dikendarai Tertabrak Truk di Mojokerto

Jenazah korban kecelakaan saat di evakuasi menggunakan ambulance PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo. (Foto : dok. relawan).-. (Foto : dok. relawan).-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Siti Sofia (46) warga Dusun/Desa Jampirogo, Sooko, Mojokerto tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bypass, Desa Brangkal, Sooko, Mojokerto, Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Kasat Lantas Polres Mojokerto, Iptu M Hariyazie Syakhranie mengatakan, korban mengendarai motor Honda Scoopy nopol S 4568 NBP berjalan dari arah selatan ke utara dan berjalan dilajur sebelah kiri.

Sedangkan kendaraan Truk Fuso bernopol N 9887 UT dikemudikan Suprapto (56) warga Dusun Kedungampil, Desa Kedungsolo, Porong, Sidoarjo berada dibelakang korban. 


Pengemudi Truk Fuso tabrak pemotor scopy di bypass Sooko Mojokerto-. (Foto : dok. relawan).-

"Sesampainya di TKP, kendaraan Truk Fuso hendak mendahului motor Honda Scoopy yang berada didepannya. Karena jarak terlalu dekat antara keduanya hingga mengakibatkan pengendara motor tertabrak dan terjatuh ke kanan hingga terlindas," terangnya.

Penyebab diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengemudi Truk Fuso pada saat mendahului  tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas yang ada didepannya sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas

BACA JUGA:Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Mojosari Mojokerto, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Pengendara Motor Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Bypass Mojokerto

"Akibatnya, Siti Sofia meninggal dunia dan jenazahnya di evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sedangkan untuk kerugian material ditaksir mencapai Rp 3.000.000," tandasnya. (*)

Sumber:

b