HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

JFC 2024 Usai, JFC 2025 Siap Menju Even Kelas Dunia.

JFC 2024 Usai, JFC 2025 Siap Menju  Even Kelas Dunia.

Bupati Jember Hendy Siswanto saat memberikan sambutan pada closing statemen JFC 2024-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

Jember, Mojokerto.disway.id - Jember Fashion Carnival telah usai. Even tahunan spektakuler yang selalu dinanti msyarakat Jember dan masyarakat Indonesia ini berlangsung dengan sukses.

Selain membawa nilai positif bagi warga Jember, JFC perlahan tapi pasti akan menuju even kelas dunia.

 Dalam Closing Exhibition yang dilaksanakan pada Minggu malam, (4/8) di Alun - Alun Jember, Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan terdapat kurang lebih 1 juta visitor yang berkunjung ke Kabupaten Jember.   


Penampilan salah satu talen di penutupan JFC 2024-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

Bupati sangat mengapresiasi segenap pihak yang telah mendukung. Mulai dari Yayasan JFC, Presiden JFC, Talent, Komunitas pecinta lingkungan, unsur TNI-POLRI hingga segenap unsur OPD yang dengan sigap menjadi garda terdepan dan ikut andil menyukseskan JFC. 

BACA JUGA:Jember Fashion Carnaval Pagelaran Seni yang Mencerminkan Kebhinekaan

“Tentunya ini bukan sembarang even. Even ini digelar untuk kita semua. Saat ini alun-alun sedang dibangun sehingga di tahun 2025 nanti,  pagelaran JFC akan jauh lebih spektakuler. Akan ada megatron terbesar di indonesia, stage yang panjangnya 50 meter. Lebih elegant dan modern lagi.Alun-alun ini kebanggaan kita dan milik masyarakat Jember,” ungkap bupati. 


Closing ceremony Jember Festival Carnival 2024-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

“Saya Bupati Jember akan terus menggelar event-event besar. Tak hanya di alun-alun, tapi juga di seluruh kecamatan yang ada. Mari bersama-sama besarkan JFC. Terus semangat dalam memajukan Jember. Dari Jember untuk Indonesia. Dari Jember untuk dunia,” pungkasnya. (*)

Sumber:

b