HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Semarakkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI, Warga Dusun Jabaran Gelar Upacara Bendera Layaknya Acara Kenegaraan

Semarakkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI, Warga Dusun Jabaran Gelar Upacara Bendera Layaknya Acara Kenegaraan

Upacara Peringatan HUT ke 79 Kemedekaan RI di Dusun Jabaran, Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, diikuti hampir semua warga Dusun Jabaran-Warijan S Hadi - Disway Mojokerto-

Hasilnya, upacara Peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI pun, berhasil dilaksanakan layaknya upacara di institusi resmi. Upacara berlangsung khidmat dan dilaksanakan penuh semangat.

''Semangat dan kebersamaan warga sangat bagus, sehingga kami juga bisa menjalankan tugas pembinaan dan latihan upacara dengan lancar,'' kata Aiptu Komang Karmayasa.


Kades Pohkecik, Sigit Istidarmo, S.Pd, sebagai inspektur upacara kenegaraan Peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI di lapangan Dusun Jabaran, Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu-Warijan S Hadi - Disway Mojokerto-

Badrus sebagai komandan upacara, Kasun Jabaran, Masrihan, sebagai inspektur upacara, dan pemuda pemudi sebagai paskibra dan petugas upacara lainnya bisa menjalankan tugasnya sesuai kaidah upacara layaknya upacara resmi. ''Kami bangga dengan kekompakan dan kebersamaan warga Dusun Jabaran, Desa Pohkecik,'' lanjut Komang. 

Kebersamaan dan kekompakan tiga pilar itu juga yang menjadi kunci keberhasilan warga melaksanakan upacara Peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI. (*)

Sumber:

b