HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Khofifah dan Gus Barra Bertemu di Ponpes Amanatul Ummah Mojokerto, Saling Doakan di Kontestasi Pilkada 2024

Khofifah dan Gus Barra Bertemu di Ponpes Amanatul Ummah Mojokerto, Saling Doakan di Kontestasi Pilkada 2024

Khofifah Indar Parawansa saat mengikuti kegiatan di Ponpes Amanatul Ummah, Mojokerto. -Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Dua kandidat calon kepala daerah dari level berbeda, Khofifah Indar Parawansa dan Muhammad Albarra atau Gus Barra, bertemu di Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah, Desa Kembangbelor, Pacet, Mojokerto, Minggu (18/8/2024). 

Pertemuan tersebut berlangsung dalam acara "Olahraga Masyarakat Goes to Pesantren" yang digelar oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Jawa Timur. 

Kedatangan Khofifah, Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, disambut langsung oleh pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Kiai Asep Saifuddin Chalim, bersama bakal calon bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau Gus Barra.

Ribuan santri-santriwati juga terlihat antusias menyambut kehadiran Khofifah. 

Dalam sambutannya, Khofifah secara terbuka mengatakan niatnya untuk kembali maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Ia juga mendoakan Gus Barra yang akan mengikuti Pilkada Mojokerto 2024.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-79 RI, Kormi Jatim Gelar Lomba Olahraga Tradisional di Ponpes Amanatul Ummah Mojokerto

"Doakan semua hajatnya diijabahi, diberikan kemudahan untuk mencapainya. Mohon doa juga, saya Insya Allah akan mengikuti pemilihan Gubernur Jatim lagi, dan Gus Barra akan mengikuti pemilihan Bupati Mojokerto. Semoga semuanya dimudahkan, sukses, lancar, bermanfaat, dan barokah," ucapnya. 

Baca Juga: Bawaslu Kota Mojokerto Launching 13 Pemetaan Kerawanan dalam Pemilihan Serentak 2024

Sementara itu, Gus Barra, sebagai bakal calon Bupati Mojokerto, juga memberikan dukungannya kepada Khofifah untuk kembali memimpin Jawa Timur.

"Insya Allah, Ibu Khofifah Indar Parawansa akan menjadi Gubernur untuk periode kedua 2025-2030," ujarnya. (*)

Sumber:

b