HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

PAN Resmi Serahkan Dukungan ke Ning Ita di Pilwali Kota Mojokerto 2024

PAN Resmi Serahkan Dukungan ke Ning Ita di Pilwali Kota Mojokerto 2024

DPP PAN memberikan rekomendasi dukungan B1- KWK kepada Ning untuk maju di Pilkada 2024-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id -  Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyerahkan dokumen model B1-KWK kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari atau Ning Ita dan Sidharta Arisandi, maju Pilwali Kota Mojokerto 2024. 

Penyerahan dokumen tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi, kepada 23 pasangan calon kepala daerah di Vasa Hotel, Surabaya, Rabu, 21 Agustus 2024.

Viva Yoga menjelaskan, pasangan calon yang dipilih melalui proses seleksi ketat ini merupakan yang terbaik dan memiliki integritas. 


Ika Puspitasari ketika mendaftar ke kantor DPD PAN Kota Mojokerto sebagai bacawali -Foto : Fio Atmaja-

“Proses seleksi tidak hanya mempertimbangkan integritas dan kinerja, tetapi juga berdasarkan rekomendasi dari lembaga survei yang obyektif dan transparan. Target kami jelas, menang di setiap daerah,” tegas Viva Yoga dalam sambutannya.

Ia menekankan, PAN tidak hanya fokus pada popularitas kandidat, tetapi juga kemampuan dan komitmen mereka dalam membawa perubahan bagi masyarakat. 

“Kami yakin, dengan kekuatan kader dan dukungan yang solid, pasangan-pasangan ini akan mampu merebut hati rakyat dan memenangi Pilkada 2024,” tambahnya.


Ika Puspitasari atau Ning Ita bersama timnya mendaftar di kantor DPD PAN kota Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi mengatakan, Ning Ita merupakan sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Kota Mojokerto. 

“Kami percaya bahwa Ning Ita memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk memajukan kota ini,” ujarnya.

BACA JUGA:DLH Kabupaten Mojokerto Segera Hibahkan Kontainer Sampah ke Desa Pekuwon

BACA JUGA:SMKN 1 Jatirejo Mojokerto Dibobol Maling, Brankas Dirusak, Uang Ratusan Juta Amblas

Dengan diterimanya dokumen B1-KWK, PAN Kota Mojokerto siap memenangkan pasangan Ning Ita-Sidharta Arisandi dalam Pilkada 2024 dan mewujudkan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan. 

“Intinya B1-KWK sudah diterima Ning Ita. PAN siap berjuang bersama partai koalisi untuk mewujudkan Ning Ita jilid 2,” tandasnya.

Sumber:

b