HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Usai Pelantikan, Ketua Sementara DPRD Kota Mojokerto Segera Bentuk AKD

Usai Pelantikan, Ketua Sementara DPRD Kota Mojokerto Segera Bentuk AKD

Ketua sementara DPRD Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo. -Dok. Kominfo Kota Mojokerto-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Setelah dilantik, Ketua sementara DPRD Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo mengatakan, secepat mungkin ia akan membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD). 

"Paling lambat satu bulan pembentukan sehingga tidak akan menghambat kinerja," katanya kepada wartawan, Selasa, 27 Agustus 2024. 

Ia juga meminta semua anggota DPRD yang dilantik mengemban amanah diberikan rakyat. "Kami akan berjuang maksimal mungkin untuk meneruskan aspirasi rakyat," ujarnya. 

Sebelumnya, 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto terpilih hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, resmi dilantik dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD, Selasa, 27 Agustus 2024. 

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro mengatakan, agar anggota DPRD terpilih bersinergi serta kolaborasi antara eksekutif dan legeslatif bisa tetap berjalan dengan baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap kepada anggota DPRD baru saja dilantik tidak lupa akan janjinya kepada masyarakat, dan bisa menjaga amanah bagaimana untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto,” tambahnya. 

Sebagai Informasi, pada Rapat Paripurna tersebut juga dilakukan serah terima jabatan pimpinan DPRD sementara kepada Santoso Bekti Wibowo sebagai ketua sementara dan Enny Rahmawati sebagai wakil sementara.

Sumber:

b