HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Balita Tewas Terlindas Truk Setelah Motor yang Dikendarai Ayahnya Gagal Nyalip

Balita Tewas Terlindas Truk Setelah Motor yang Dikendarai Ayahnya Gagal Nyalip

Seorang balita tewas terlindas truk akibat motor yang dikendarai ayahnya gagal menyalip truk-Foto : dok.relawan-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pemotor dan truk wingbox terjadi di Jalan Raya Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Selasa malam, 10 September 2024. 

Akibat kejadian tersebut, seorang balita berinisial AZA (3) meninggal terlindas truk, sementara kedua orang tuanya, Aris Hidayat dan Cantika Ekarahmawati, hanya mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP M Hariyazie Syakhranie, menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Sepeda motor Honda Vario bernomor polisi S 2739 NV dikendarai satu keluarga tersebut mendahului truk wingbox bernomor polisi N 8629 A dikemudikan oleh Supardi. Kedua kendaraan berjalan searah dari utara ke selatan. 

BACA JUGA:Pasang Panel Surya, PT LNK Lindungi Lingkungan Setara Tanam 14.000 Pohon

BACA JUGA:Jual Istri Sendiri Lewat Medsos, Pria Asal Batu Diringkus Polisi Mojokerto

"Sesampainya di tempat kejadian, pada jalan menikung ke kiri, sepeda motor mencoba mendahului truk dari sisi kiri. Namun, kendaraan tergelincir, menyebabkan motor jatuh ke kiri dan AZA jatuh ke kanan, mengenai ban belakang truk sehingga terjadi kecelakaan," terangnya, Rabu, 11 September 2024. 

Akibat kecelakaan tersebut, AZA meninggal dunia. Aris Hidayat dan istrinya langsung dilarikan ke RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sumber:

b