HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pekerja Provider Internet Meninggal di Kota Mojokerto, diduga Kesetrum Listrik

Pekerja Provider Internet Meninggal di Kota Mojokerto, diduga Kesetrum Listrik

Warga mengevakuasi tubuh korban yang masih menyangkut di tiang listrik, Sabtu (14/10/2023)-Tangkapan layar video-

Pekerja Provider Internet Meninggal di Kota Mojokerto, diduga Kesetrum Listrik

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Seorang pekerja provider jaringan internet meninggal saat memasang kabel di Jalan Tribuwana Tungga Dewi, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, Sabtu (13/10/2023). Korban meninggal diduga kesetrum listrik.

Korban diketahui atas nama Andreana Afandi (30) warga Desa Wiyu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Maryoko mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar 13.30 WIB. Korban pada saat itu hendak memasang kabel wifi bersama rekan kerjannya didekat Jembatan Tribuwana Tungga Dewi sebelah timur.


Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi-Istimewa-

"Korban sebelumnya sudah diingatkan temannya agar berhati-hati saat memasang kabel karena di situ banyak kabel listrik," ucap Maryoko saat dikonfirmasi, Sabtu (14/10/2023).

Menurut Maryoko, saat korban naik temannya yang berada di bawah sedang membenahi kabel wifi. Namun saat melihat ke atas korban sudah dalam keadaan kesetrum listrik."Korban diduga kesetrum listrik, dan korban meninggal di TKP," ujarnya.

Selanjutnya, jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dengan menggunakan mobil ambulance PSC.

"Jenazah korban di bawah ke rumah sakit dan dilakukan visum, dari hasil visum tidak ditemukan kekerasan, murni kesetrum," tambahnya. (*)

Sumber:

b