Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel Mojokerto

Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel Mojokerto

Petugas saat melakukan olah TKP.-Dok Polsek Pungging-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Warga Sidoarjo ditemukan tewas dalam keadaan bugil di kamar Hotel Wonokerto (WK), Jalan Raya Trawas, Dusun Wonokerto, Desa Sekargadung, Pungging, Mojokerto, Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 11.45 WIB.

Korban bernama Nasuprijono (58) warga asal Desa Kepunten, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo merupakan pensiunan PT KAI. 

"Korban sebelumya datang ke Hotel WK bersama teman wanitanya pada Selasa (11/6) sekitar pukul 09.51 WIB untuk  menginap di kamar Melati no 6," terang Kapolsek Pungging Iptu Selimat. 

Karena waktunya check out, sekitar pukul 11.30 WIB salah satu karyawan Hotel WK, Sukirno (41) melihat pintu kamar korban sedikit terbuka. 

"Saat karyawan tersebut mengetuk pintu kamar Melati no 6 tidak ada jawaban, karena pintu kamar sedikit terbuka akhirnya dilihat korban dalam keadaan telanjang terbaring di atas tempat tidur," ungkapnya. 

Melihat kondisi tersebut, kemudian ia memanggil karyawan lainnya dan mengecek korban sudah tidak bernyawa yang selanjutnya diberitahukan ke Polsek Pungging. 

Mendapat laporan, petugas Polsek Pungging mendatangi TKP dan melakukan oleh TKP bersama Inafis Polres Mojokerto. "Dari hasil olah TKP tidak ditemukan luka karena benda keras dan tidak ditemukan obat obatan," bebernya.

Selimat menambahkan, untuk mengetahui penyebab kematian jenazah langsung dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari guna dilakukan Otopsi / VER.  "Penyebab saat ini masih dalam penyelidikan," ujarnya. (*)

Sumber:

b