HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

LCC Indonesia Ramaikan Gowes HUT ke 78 Pemprov Jatim

LCC Indonesia Ramaikan Gowes HUT ke 78 Pemprov Jatim

Anggota LCC saat loading sepeda Sabtu (14/10/2023) sore-LCC Indonesia for Disway Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Klub gowes LCC Indonesia ikut meramaikan funbike dalam rangka HUT ke 78 Pemprov Jawa Timur. Fun bike akan digelar besok pagi (Minggu 15/10/2023) start - finish di Gedung Negara Grahadi di Jalan Pemuda, Surabaya.

Sedikitnya 40 anggota LCC sudah menyiapkan sepeda sejak sore untuk diangkut ke Surabaya besok pagi. Loading sepeda dilakukan Sabtu (14/10/2023) sore pukul 15.00 BBWI di komplek rumah dinas Danrem 082/CPYJ di Sooko, Mojokerto.

 

Presiden LCC Indonesia Dr KH A Jazuli S.H, M.Si, mengatakan LCC Indonesia ikut berpartisipasi dalam fun bike HUT ke 78 Pemprov Jatim Minggu pagi. Anggota LCC yang dari Mojokerto berangkat pukul 04.30 BBWI. ‘’Kami berangkat dari komplek rumah dinas Danrem,’’ katanya.

 

Sebelumnya, LCC Indonesia menggelar  gowes HUT TNI dan pengantar tugas Danrem 082/CPYJ Brigien TNI Unang Sudargo. Seperti diketahui, Danrem 082/CPYJ sebagai pembina utama LCC Indonesia. 

 

Setelah gowes pengantar tugas, LCC juga mengikuti acara serah terima jabatan Danrem 082/CPYJ dari Brigjen TNI Unang Sudargo kepada Kolonel Heri Rustandi.

 

Usai serah terima jabatan di Korem 082/CPYJ, Kolonel Heri Rustandi langsung menerima jersey LCC Indonesia sekaligus menjadi pembina utama. (*)

Sumber:

b