HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Dahlan Iskan Ucapkan Selamat atas Terbitnya Disway Mojokerto

Dahlan Iskan Ucapkan Selamat atas Terbitnya Disway Mojokerto

Dahlan Iskan.-foto/warijan-


Mojokerto, mojokerto.disway.id - Dahlan Iskan menyampaikan selamat atas terbitnya Disway Mojokerto. ‘’Selamat menjadi bagian jaringan media yang makin besar di Indonesia,’’ katanya.

Ucapan selamat yang disampaikan dalam bentuk rekaman video tersebut dikirim Dahlan Iskan kepada Disway Mojokerto. Saat merekam ucapan selamat itu Dahlan Iskan sedang berada di DIC Farm, Agrowisata dan Edukasi, di Desa Kesono, Kecamatan Gondang.

Dalam rekaman berdurasi hampir 1 menit itu Dahlan menjelaskan bahwa saat ini jaringan media Disway sudah tersebar di seluruh Indonesia.

‘’Disway sekarang sudah ada di banyak tempat. Ada di Pontianak, ada di banyak kota di Sumatera, ada di Makassar, Kendari, Samarinda, Surabaya, dan banyak sekali kota di Indonesia. Dan saat ini ada Disway Mojokerto,’’ tuturnya.

Sekedar diketahui Dahlan Iskan ada pencetus Harian Disway dan jaringan media yang tergabung dalam Disway News Network (DNN). Di DNN ada Catatan Harian Dahlan Iskan yang berisi catatan khusus yang ditulis langsung oleh Dahlan Iskan, yang anda sendiri sudah tahu apa saja isi tulisannya.

Hadirnya Disway Mojokerto diharapkan bisa menambah luas jaringan Disway di Indonesia. Kenapa dipilih Mojokerto, karena Mojokerto dinilai mempunyai dinamika cukup tinggi.

Mojokerto daerah paling dekat dengan Surabaya dan juga memiliki ciri khas tersendiri. (*)

Sumber:

b