HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Warga Prajurit Kulon Kota Mojokerto Ditemukan Gantung Diri

Warga Prajurit Kulon Kota Mojokerto Ditemukan Gantung Diri

Petugas kepolisian bersama PMI Kota Mojokerto, dan relawan saat mengevakuasi jenazah. -Foto : istimewa-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - MO (61) ditemukan tak bernyawa di tempat gantangan burung, Pasar Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Sabtu, 28 September 2024. 

Jenazah warga Jalan Raya Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto itu ditemukan dalam keadaan menggantung.

"Kami mendapatkan mendapatkan laporan kejadian gantung diri sekitar pukul 05.30 WIB," terang Kapolsek Prajurit Kulon, AKP Edi Purwo Santoso.

Berdasarkan keterangan dari saksi EW (61) di TKP, ia awalnya sedang pulang dari masjid dan melihat banyan kerumunan orang banyak di belakang rumahnya. Namun, saat dilihat ternyata ada orang gantung diri. 

BACA JUGA:Gadaikan Truk Milik Tetangga, Warga Mojosari Mojokerto Ditahan Polisi

BACA JUGA:Warga Ngoro Mojokerto Diamankan Polisi Usai Terlibat Kasus Penipuan Berkedok Arisan

"Dari keterangan saksi, korban pernah mengeluh sakit pada kakinya sejak 5 bulan lalu akibat kecelakaan sehingga mengganggu aktifitas kesehariannya dan korban juga pernah curhat tentang biaya anak kuliah," bebernya. 

Petugas dari Polsek Prajurit Kulon dan tim ident kemudian melakukan olah TKP. Korban diketahui tingal bersama istrinya dan anaknya. 

"Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan sebelumnya," tambahnya. 

Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh pihak kepolisian, PMI Kota Mojokerto, dan relawan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum.

Sumber:

b