Partai Golkar Kota Mojokerto Resmi Usung Kembali Ning Ita dalam Pilwali 2024

Partai Golkar Kota Mojokerto Resmi Usung Kembali Ning Ita dalam Pilwali 2024

Walikota Mojokerto Ning Ita Saat Hadir di HUT PG ke 59-foto : Elsa Fifajanti-

Mojokerto, mojokerto.disway.id – Partai Golkar (PG) Kota Mojokerto, telah sepakat mengusung kembali Walikota Mojokerto Ika Puspitasari dalam pilkada 2024 nanti. Hal itu disampaikan Ketua PG Kota Mojokerto, Sonny Basoeki Rahardjo, kepada mojokerto.disway.id, Sabtu 21/12.

‘’Tekad kita untuk mengusung Walikota Mojokerto, Ning Ita untuk periode kedua nanti dalam pilkada 2024 sudah bulat,’’ ungkap Sonny. Hal itu menurutnya sesuai dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) PG 2023 lalu. Dan niatan PG ini, kata Sonny telah disambut baik oleh Ning ita. ‘’Beliau menerima niat baik PG dengan tangan terbuka tampaknya,’’ ungkap Ketua PG Kota Mojokerto ini.

Sonny menjelaskan dalam Pemilu 2024 ini, partainya bertekad memenangi, setidaknya mampu meraih kursi mayoritas di DPRD Kota Mojokerto. ‘’PG Kota Mojokerto menargetkan lima sampai enam kursi dalam Pemilu 2023 nanti,’’tegasnya.

Baca juga :Lagu PAN…..PAN Merupakan Pelanggaran Administrasi Pemilu

Walikota, kata Sonny hadir saat PG Kota Mojokerto memperingati ulang tahun PG yang ke 59.  Saat itulah, PG Kota Mojokerto menyampaikan secara resmi akan mengusung kembali Ning Ita pada Pilkada 2024 nanti, dan walikota menyambut baik dukungan tersebut.

PG Kota Mojokerto saat ini memperoleh empat kursi dari 25 jumlah kursi yang ada di DPRD Kota Mojokerto. Saat Pilkada 2018 lalu, mengusung pasangan Ning Ita yang saat itu berpasangan dengan Achmad Rizal sebagai walikota. Dan pasangan ini  menjadi pemenang dalam Pilwali Kota Mojokerto.(*)

 

 

Sumber:

b