HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Sekar Cafe Pacet, Tempat Kongkow Nyaman di Pegunungan dengan Bonus Petik Tomat

Sekar Cafe Pacet, Tempat Kongkow Nyaman di Pegunungan dengan Bonus Petik Tomat

Cafe baru, Sekar Cafe di sekitar Univ KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto-Foto : Dimas-

Mojokerto, diswaymojokerto.id – Sebuah destinasi baru bagi  warga Mojokerto dan sekitarnya, terutama mahasiswa dan pekerja yang mencari tempat nyaman,  untuk menyelesaikan tugas atau sekadar bersantai.

Tempat itu bernama Sekar Cafe, yang berlokasi tak jauh dari Wisata Bernah De Vallei dan berjarak 3 km dari Universitas KH. Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto

Saat ini untuk akses menuju Sekar Cafe  hanya Muat 1 Mobil. Jika bertemu kendaraan dari arah berlawanan, maka salah satu pengendara harus mengalah. Meski demikian, jalur ini Masih bisa dilalui baik oleh mobil maupun motor.


Menu favorit yang direkomendasikan di Sekar Cafe-Foto : Dimas-

Cafe yang baru dibuka 19 agustus 2024  ini didesain dengan konsep ramah lingkungan dan alami. Kursi-kursinta terbuat dari kayu, area terbuka yang luas, serta dekorasi tanaman hias memberikan kesan sejuk dan alami. 

Pemandangan sawah yang terbentang luas dan udara segar dari pegunungan menjadikan Sekar Cafe sebagai  tempat yang ideal untuk bekerja atau belajar tanpa terganggu oleh hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA:Gadaikan Tiga Kendaraan Milik Gurunya, Mantan Murid di Mojokerto Diringkus Polisi

BACA JUGA:Ikut Menjaga Kebersihan Lingkungan, Peringati Ulang Tahun Sekolah dengan Lomba Menghias Galon Bekas

Menurut Rivaldi (22) pemilik Sekar Cafe, gagasan mendirikan kafe ini muncul dari keinginannya untuk menyediakan tempat yang nyaman dan inspiratif bagi mahasiswa dan pelajar di sekitar Universitas KH. Abdul Chalim.


Tempat Kongkow yang asyik di pojok Sekar Cafe, Pacet-Foto : Dimas-

''Kami ingin menciptakan suasana yang tenang, di mana orang bisa produktif sambil menikmati keindahan alam,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Sekar Cafe juga menawarkan beragam pilihan menu yang ramah kantong Mahasiswa, mulai dari kopi khas lokal hingga camilan tradisional dan makanan berat.

Sekar Cafe  menyediakan juga berbagai fasilitas lengkap  seperti Wi-Fi gartis yang ''no lemot'', area parkir yang luas  spot foto dengan pemandangan pegunungan, toilet, mushola, serta area indoor, semi-outdoor, dan outdoor. 


Pengunjung Sekar Cafe mendapatkan bonus petik tomat gratis di lahan persawahan dengan cafe-Foto : Dimas-

Sumber:

b