Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia, Terpeleset dan Jatuh ke Sungai Jetis Mojokerto

Sabtu 10-02-2024,18:51 WIB
Reporter : Fio Atmaja
Editor : Eno

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Seorang bocah berinisial AFAR (11) meninggal dunia setelah terpeleset dan jatuh ke sungai di Dusun Pancarikan, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban AFAR  warga Perumahan Jetis Permai Blok 05, RT 18, RW 09, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Saat kejadian, korban main di pinggir sungai bersama temannya,  MNA (11); KVS (13); dan ML (11).

Informasinya, korban ingin menjajaki kedalaman Kali Anyar di depan Balai Desa Jstis. Belum sempat kakinya menyentuh air, korban terpeleset hingga tercebur sungai dan hanyut.

"Korban bermain di pinggir sungai, terpeleset jatuh ke dalam sungai," ucap Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto, Abdul Khakim.

Untuk mencari korban, melibatkan BPBD Kabupaten Mojokerto, polsek, koramil, perangkat desa, potensi relawan, warga sekitar, dan PMI Kota Mojokerto. Jenazah korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

"Pukul 16.45 WIB, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban langsung dirujuk ke Puskesmas Jetis," tandasnya. (*)

Kategori :