Apel Perdana ASN Pasca Lebaran, Bupati Jember Bangga ASN dan Ini Pesannya

Senin 29-04-2024,16:20 WIB
Reporter : Indra GM
Editor : Andung

Jember, Mojokerto.disway.id – Bupati Jember, Ir Hendy Siswanto, ST, IPU, ASEAN Eng, menyampaikan apresiasinya kepada para ASN Kabupaten Jember atas kedisplinannya. Hal itu disampaikan saat apel perdana masuk kerja usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di pelataran Kantor Pemkab Jember, Selasa, 16/4/24.

‘’Saya sampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya. Meski sebenarnya pemerintah memperkenankan bekerja dari rumah, namun bapak ibu sekalian bersedia masuk kerja seperti biasa,’’ katanya.


Bupati Jember, Ir H Hendy Siswanto, ST, IPU, ASEAN Eng, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Jember Kasih Fajarini dalam halal bihalal dengan para ASN di jajaran Pemkab Jember usai apel perdana masuk kerja setelah libur lebaran Idul Fitri 1445 H-Diskominfo kabupaten Jember for Disway Mojokerto-

Kedisplinan yang ditunjukkan ASN Kabupaten Jember tersebut, menurut bupati, menunjukkan ASN Pemkab Jember memiliki kemauan keras untuk melayani masyarakat Kabupaten Jember. ‘’Itu menunjukkan ASN Pemkab Jember siap melayani masyarakat. Karena memang pada intinya tugas ASN adalah melayani masyarakat,’’ tuturnya.

BACA JUGA:WFH Tak Berlaku di Pemkab Mojokerto Usai Libur Panjang Lebaran, Sanksi bagi ASN yang Bolos Hari Pertama

Bupati juga menyampaikan, dengan bekal semangat dan kedisplinan itulah Pemkab Jember berhasil mendapat capaian yang cukup berarti. ‘’Termasuk tercapainya pertumbuhan ekonomi yang sudah kita rasakan bersama,’’ sahutnya.

Hendy juga mengakui berkat bantuan dan kerjasama seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Jember yang mencapai 24 ribu orang lebih, program pembangunan di Kabupaten , program pembangunan tidak aka nada artinya. ‘’Sebagus apapun memiliki jargon, tanpa bantuan dan kerjasma yang baik para ASN, pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan baik,’’ tegasnya.


Wabup Jember KH MB Firjaun Barlaman bersama Wakil Ketua TP PKK Evita Afdilah Sari dalam halal bihalal usai apel perdana setelah libur lebaran IadulFitri 1445 H-Diskominfo Kabupaten Jember for Disway Mojokertookerto-

Orang nomor 1 di Kabupaten Jember itu juga menyatakan masih banyak potensi yang ada di Kabupaten Jember. ‘’Jember mempunyai banyak potensi yang luar biasa yang bisa digali untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,’’ tandasnya.

Dia juga meminta segenap jajaran Pemkab Jember untuk mewujudkan Jember yang apik dan keren.’’Saya berharap kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus kita jalin, mari kita pegang amanah ini untuk kemakmuran Jember,” tuturnya lagi.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Jombang Turun Jalan Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

Karena itu, pihaknya mengingatkan seluruh ASN Kabupaten Jember agar benar-benar bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, untuk kemaslahatan. ‘’Dengan mempersembahkan pengabdian yang tulus ikhlas, insya Allah akan mendapatkan dua kali keuntungan, di dunia dan akhirat,” tegasnya lagi.

Selama memimpin Kabupaten Jember dalam waktu 3 tahun 2 bulan, Hendy mengakui masih banyak kekurangan dan kesalahan. ‘’Untuk itu, kami, bersama Gus Firjaun (Wakil Bupati Jember), Ibu Ketua Tim penggerak PKK dan Wakil Ketua Penggerak PKK mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin,” tuturnya pada acara yang juga dihadiri Wabup Jember KH MB Firjaun Barlaman, Ketua TP PKK, Kasih Fajarini dan Wakil Ketua TP PKK, Evita Afdilah Sari, serta Sekda Jember Hadi Sasmito. (*)

Kategori :