Wingstop Ekspansi ke Sidoarjo, Buka Gerai Ke-72 di Suncity Mall

Kamis 04-07-2024,14:30 WIB
Reporter : Andung
Editor : Eno

Sidoarjo, mojokerto.disway.id - Setelah beroperasi di Surabaya sejak 2017, baru sekarang Wingstop Indonesia ekspansi membuka gerai ke-72 di Suncity Mall, Sidoarjo Jumat (5/7/2024). 

Pembukaan gerai ditandai dengan pemotongan pita oleh General Manager Wingstop Indonesia Gustain Syakie didampingi Inggrid Gani, senior marketing manager, Kamis (4/7/2024). 


General Manager Wingstop Indonesia Gustain Syakie menunjukkan 9 pilihan rasa.-Andung Kurniawan-

"Kami membuka di Sidoarjo karena potensinya besar. Saya lihat banyak pemain F&B yang masuk ke sini. " ujar Gustain Syakie.

Bila antusiasme customers di Sidoarjo bagus, kata Gustain, tak menutup kemungkinan untuk membuka gerai lagi. "Kita lihat dulu antusiasme dan permintaan di Suncity Mall ini," ujarnya.

Menurut Gustain Wingstop ini gerai yang unik karena lebih menjual rasa. "Ada rasa manis, gurih dan pedas. Masing-masing rasa ada tiga varian," ujarnya.

Soal segmen konsumen, Gustain mengatakan Wingstop didominasi customer generasi Z (Genzi), untuk keluarga hanya pada akhir pekan. "Bila weekday didominasi Genzi, customer family tinggi kalau di weekend," ujanya.

Ditanya menu yang favorit, Gustain menyebut Garlic Parmesan dan Asian Spice. "Garlic Parmesan ini tipikal yang kering, ada yang basah itu Asian Spice, BBQ, dan Red Hot Cajun. Hanya ada 3 saus yang dry, selebihnya 6 rasa basah," jelasnya.


Pembukaan gerai ditandai dengan pemotongan pita oleh General Manager Wingstop Indonesia Gustain Syakie didampingi Inggrid Gani, senior marketing manager, Kamis (4/7/2024). -Andung Kurniawan-

Diolah Tossing

Gustain menjelaskan Wingstop dikenal sebagai juaranya rasa, tidak hanya menyediakan ayam goreng potongan sayap. Tapi juga potongan paha dan dada. 

"Uniknya di Wingstop bisa menikmati sensasi dari 9 pilihan rasa terbaik pada potongan paha dan dada sebagai pilihan," jelasnya.

Istimewanya, semua hidangan Wingstop disajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan dilakukan. 

Menariknya, daging ayam diolah dengan cara tossing. Yakni gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar.


Chef memperagakan mengolah daging ayam dengan tossing.-Andung Kurniawan-

Kategori :